Rabu, 26 Oktober 2016

Heboh! Makan Bareng Model Tampan, Marshanda Pamer Paha Setinggi-tingginya!

slidegossip.com - Artis cantik Marshanda kembali jadi sensasi di media sosial. Baru-baru ini muncul foto terbaru Marshanda yang sedang makan dengan seorang model tampan yang disebut-sebut adalah pacar barunya. Foto kebersamaan Marshanda dengan model ganteng itu terpampang nyata di akun gosip Instagram @lambe_turah.

 

Namun, rupanya yang membuat heboh dan jadi perbincangan bukanlah soal kedekatan mantan istri Ben Kasyafani itu dengan pria tersebut, melainkan karena penampilan Marshanda yang merupakan janda beranak satu itu dinilai terlalu seksi dan mengumbar auratnya. Bahkan sampai ada yang mengira kalau Marshanda tidak mengenakan celana di foto itu, karena ia sengaja terlihat mengumbar pahanya.

"Itu pakai celana gak si minceu teteh anda nya," tanya akun sigitkam. "ebuset paha kemana2," papar akun jennafitria89 yang merasa heran. "Astagaaaaa . Salfok ama paha nya …. ngga malu euy ma anak ???," sindir akun iin_taruf.

Karena foto tersebut, sejumlah netizen pun menyayangkan mengapa Marshanda sampai berpenampilan dengan celana super pendek seperti itu. "Duhh Caca dulu motivator berhijab, sekarang kok malah kayak gini," sesal akun marchiaaness. "Duhhh chaca dlu motivator, hijabnya santun dan jadi inspirasi.. Sekarang malah pamer paha sampe kaya ga kliatan celananya.. Apa ga risih cha? Dlu rapet skrg “sepoisepoi. saya suka sm penampilan kamu DULU, #bukanhatersyahhsorry #sangatmenyayangkanaja #bukanpulamerasadirilebihbaik," sambung akun roemah_kosmetik25.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Heboh! Makan Bareng Model Tampan, Marshanda Pamer Paha Setinggi-tingginya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772