Rabu, 31 Mei 2017

Andi Soraya Ternyata Sudah Menikah Lagi Untuk Yang Ketiga Kali Dengan Pengusaha Kaya!

slidegossip.com - Artis cantik Andi Soraya yang selama ini diketahui berstatus janda, kembali membuat kejutan. Ternyata Andi Soraya sudah menikah lagi untuk yang ketiga kalinya dengan seorang pengusaha kaya asal Makassar pada tanggal 21 Februari 2016 lalu.

 
Andi Soraya dan suami barunya (Image:viva.co.id)

Lewat akun Facebook-nya, Blue Sunset, Andi Soraya memposting sebuah foto kebersamaannya dengan sang suami yang sedang makan malam di restoran mewah. Bukan makan malam biasa, karena itu adalah momen perayaan hari pernikahan mereka yang ke-1 tahun. Andi Soraya pun tak segan memamerkan wajah suami barunya itu.

Foto tersebut diambil di sebuah restoran mewah di Hotel Dharmawangsa, lengkap dengan lilin yang membuat suasananya terlihat romantis. Andi Soraya pun memberikan keterangan bahwa di tempat itulah ia dan suaminya pertama kali saling jatuh cinta. Dalam foto tersebut tampak Andi Soraya dan suaminya tersenyum bahagia menikmati kebersamaan mereka.

"Kami datang ke tempat di mana cinta mempertemukan kami. 'selamat merayakan pernikahan pertama 21 Februari," tulis Andi Soraya di akun Facebook-nya dalam bahasa Inggris.

Sebelumnya, pada tanggal 16 November 2015 silam, Andi Soraya sebenarnya sudah memberikan kode bahwa ia sedang berhubungan serius dengan seorang pengusaha sekaligus politisi asal Makassar. Saat itu, Andi Soraya mengaku siap untuk menikah lagi di tahun 2016. "Kami nggak mau main-main, maunya memang serius. Karena niat serius itu penting. Semoga di 2016 dia bisa menjadi orangtua yang baik untuk anakku," ucap Andi Soraya kala itu.

Andi Soraya sendiri diketahui pernah menikah dengan suami pertamanya, Ahmad Kurnia Wibawa pada tahun 1997 dan membuahkan seorang anak laki-laki yang kini sudah beranjak remaja, Shawn Adrian Khulafa. Pernikahan tersebut berakhir dengan perceraian pada tahun 2001. Kemudian Andi Soraya menjalin hubungan tanpa ikatan pernikahan dengan aktor tampan Steve Emmanuel hingga membuahkan seorang anak yang diberi nama Darren Starling. Kala itu, Andi Soraya mengaku masih trauma dengan pernikahan.

Setelah hubungannya dengan Steve Emmanuel berakhir, Andi Soraya sempat menjalin hubungan dengan aktor FTV Ferly Putra, namun hubungan tersebut tak bertahan lama hingga akhirnya Andi Soraya bertemu dengan seorang pengusaha kaya bernama Rudy Sutopo dan akhirnya menikah pada tahun 2011. Setelah empat tahun membina rumah tangga, Andi Soraya akhirnya memutuskan cerai dari Rudy Sutopo pada tahun 2015. Hubungan keduanya sempat memanas pasca bercerai. Dan tak disangka-sangka, tahun 2016, Andi Soraya menikah lagi untuk yang ketiga kalinya dengan pengusaha asal Makassar yang belum diketahui namanya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Andi Soraya Ternyata Sudah Menikah Lagi Untuk Yang Ketiga Kali Dengan Pengusaha Kaya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772