Rabu, 31 Mei 2017

Terkuak! Ini Sebenarnya Alasan Audi Marissa Dikeluarkan Dari Sinetron 'Boy' di SCTV

slidegossip.com - Tokoh Gwen yang diperankan Audi Marissa di sinetron 'Boy' yang tayang di SCTV, sudah dipastikan hilang dan kini hadir tokoh Kitty yang diperankan oleh Cut Meyriska dan kembali lagi Prisia Nasution yang menjadi pemeran Adel. Penonton pun sempat sedih ketika mengetahui Audi Marissa sudah tidak bermain lagi di sinetron 'Boy'. Pertanyaan publik pun langsung muncul, apa sebenarnya alasan Audi Marissa dikeluarkan dari sinetron 'Boy' di SCTV?

 
Audi Marissa (Image:showbiz.liputan6.com)

Sebelumnya banyak yang menduga bahwa keluarnya Audi Marissa dari sinetron 'Boy' karena adanya tokoh Kitty yang diperankan oleh Cut Meyriska, yang tiba-tiba masuk dalam cerita di sinetron 'Boy'. Namun pihak rumah produksi SinemArt yang diwakili oleh humas-nya, Abdul Aziz akhirnya mengungkapkan alasan sebenarnya Audi Marissa dikeluarkan dari sinetron 'Boy'.

Menurut Abdul Aziz, keluarnya Audi Marissa dari sinetron 'Boy' di SCTV bukanlah karena kehadiran Cut Meyriska, tapi memang murni karena tuntutan skenario dan sesuai dengan isi cerita. Meskipun merupakan tokoh penting, tapi karakter Gwen rupanya memang sudah tidak dibutuhkan lagi di sinetron 'Boy'. "Enggak ada masalah. Memang cerita dari penulisnya seperti itu," ungkap Abdul Aziz seperti dilansir dari tabloidbintang.com (29/5/2017).

Sementara itu, pihak Audi Marissa sendiri enggan membicarakan soal keluarnya Audi dari sinetron 'Boy'. "Saya enggak tahu mas. Tanyain ke pihak SinemArt langsung aja kali ya. Kalau masalah itu manajernya langsung yang urus," jelas Syifa, perwakilan manajemen Audi Marissa.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terkuak! Ini Sebenarnya Alasan Audi Marissa Dikeluarkan Dari Sinetron 'Boy' di SCTV”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772