Sabtu, 11 Februari 2017

Bongkar Aib Mantan Suami, Andi Soraya Buka-Bukaan Bayarin Hutang Sampai Dikejar Debt Collector!

slidegossip.com - Meski telah resmi bercerai, belakangan ini mantan pasangan suami istri, Andi Soraya dan Rudi Sutopo kembali berseteru. Andi Soraya dan Rudi saling mengumbar aib masing-masing dan merasa dirinya paling benar. Akhirnya Andi Soraya pun membuka semua aib suaminya dan hal-hal buruk yang ia alami saat menikah dengan Rudi Sutopo.

 

Andi Soraya akhirnya membuka semua masalah rumah tangganya yang sebenarnya ia alami hingga membuat dirinya memutuskan untuk meminta cerai dari Rudi Sutopo pada tahun 2015 lalu. Setelah bercerai, Andi Soraya merasa image-nya jadi semakin buruk.

Banyak orang yang menuding dirinya sebagai perempuan matrealistis yang rela menikahi duda kaya hanya untuk mendapatkan banyak harta dan kemudian bercerai. Andi Soraya langsung membantah kalau dirinya hanya mendongkrak popularitas dengan membongkar aib mantan suaminya sendiri.

"Kenapa baru sekarang, padahal cerainya 2015. Pertama saya mau koreksi opini masyarakat tentang Andi Soraya, masyarakat berpikir saya adalah ibu dua anak, yang menikah dengak duda kaya, konglomerat, dan saya dapat banyak harta, sehingga Andi Soraya seorang yang pintar rauk harta tersebut dan nggak lama menceraikan dan bawa harta," ungkap Andi Soraya, Kamis (9/2/2017) lalu.

Pada masa awal pernikahan, dengan latar belakang Rudi Sutopo yang baru keluar penjara, Andi Soraya berharap semua bisa berubah menjadi lebih baik dengan penghasilan halal dan menjadi pengusaha yang sukses. Tapi, lama kelamaan Andi Soraya jadi merasa sangat berbahaya dan beresiko ketika dirinya berada dalam kehidupan seorang Rudi Sutopo. Ternyata apa yang selama itu ditujukan Rudi Sutopo selama menjadi suaminya hanyalah sebuah pencitraan.

"Masyarakat hanya tahu perekonomian rumah tangga saya saat itu baik. Saya pakai jam, mobil mewah. Kalian tahu saya sudah bayar uang sekolah anak belum? Anak sudah makan belum? Itu jadi boomerang, saya tak punya teman, karena saya takut teman itu tahu. Sampai akhirnya saya jalani sampai saya gabung ke manejemen, dikasih kerjaan striping. Saat saya kerja itu saya digugat cerai," bebernya blak-blakan.

"Karena dibilang tak tahu diri, istri matre, mau beli apa sih? Mau beli planet pluto? Kalau saya sudah dihujani berlian kaya yang dia bilang itu saya nggak butuh kerja. Dia bilang, 'Kamu menjelekkan nama saya, orang kan tahunya kamu istri saya'. Memang saya nggak dikasih uang saat jadi istri gimana," lanjut Andi Soraya.

Seperti diketahui, Andi Soraya dan Rudi Sutopo sempat memutuskan untuk rujuk. Andi Soraya ternyata punya alasan saat itu dia memilih rujuk karena sadar sang suami sedang membuat nama baiknya hancur. Empat tahun pernikahan berjalan sejak tahun 2011, Andi Soraya menyebut dirinya tidak bahagia dan sangat tersiksa. Hingga akhirnya, pada bulan Oktober 2015, Andi Soraya dan Rudi Sutopo bercerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Setelah rujuk bukan dia berubah dia makin parah, dari segi ekonomi, kesetiaan, parah sekali. Sampai ada Peristiwa dahsyat, yang buat saya bilang 'Ceraikan gue baik-baik atau gue bongkar?' Gue nggak perlu pengakuan lo, gue butuh tanda tangan lo untuk enggak menyusahkan gue di Pengadilan Agama. Akhirnya perceraian saya selesai dengan elegan. Saya perempuan normal, nggak bisa diginiin. Itu yang sebanrnya terjadi," ungkap Andi Soraya.

Kini setelah resmi bercerai, hubungan Andi Soraya dan Rudy Sutopo kembali memanas. Andi Soraya tidak terima karena merasa tertipu dengan mantan suaminya itu, hingga dirinya menjadi buruan para debt collector yang menagih hutang suaminya.

Mobil mewah yang selama ini dipakai oleh Andi, dijanjikan Rudi akan dilunasi meski status pernikahan mereka sudah bercerai. Itupun setelah Andi diberhentikan oleh debt collector saat sedang berada di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

"Saya dikejar debt collector, 10 orang laki-laki hitam berbadan garang mau narik mobil itu. Saya minta tolong sama mereka untuk berikan waktu dan datang ke kantor leasing. Mereka punya hati akhirnya boleh. Saya datangi leasing, saya kaget ternyata 12 bulan nggak dibayar," beber Andi Soraya.

Andi Soraya tahu kalau sebenarnya nama mantan suaminya itu sudah di-black list oleh bank karena uang dalam rekeningnya diduga adalah hasil tindak kejahatan. Oleh karena itu, kredit mobil dan rumah yang diambil Rudi menggunakan nama Andi Soraya.

Merasa diakal-akali dan dimanfaatkan oleh mantan suaminya, Andi Soraya memutuskan untuk menyelesaikan sendiri masalah utang-utang mobil tersebut. Tidak disangka, ternyata bukan cuma satu, ada dua mobil yang harus dibayarkan oleh Andi Soraya.

"Saya ketemu kepala finance saya bilang oke akan saya lunasi. Karena saya harus buka tabungan saya dan bilang ke manajemen urusin ini dan lunasi. Ternyata dua mobil yang harus saya bayar, mobilnya satu di dia, nggak ada di saya," ungkap Andi.

"Financenya juga pakai nama saya. Bank nggak mau tahu mobilnya dimana, bank cuma mau Andi Soraya lunasin. Gue bilang, 'Lo bantu gue tarik tuh mobil, gue nggak mau mobil fisik nggak ada di gue, tapi gue bayar'. Mereka tarik paksa mobil Rudi, sekitar 1 M, 1,3 M untuk dua mobil, sama saja saya beli mobil sendiri," ungkap Andi Soraya dengan perasaan menyesal.

Dua mobil yang harus dibayar oleh Andi adalah BMW Z4 dan M2. Keduanya dibeli Rudi setelah menjual mobil BMW Z3 yang merupakan kado pernikahan yang diberikan untuknya. Dua mobil itu masing-masing uang mukanya Rp 250 juta.

"Bunganya sudah Rp 100 juta lebih. Saya cuma mau meng-clearkan nama saya. Saya tak bawa harta apapun dari Rudi, yang ada itu saya bayar utang-utangnya!" tegas Andi.

Setelah melunasi mobil-mobil tersebut, Andi Soraya memilih untuk menjual kedua mobil itu. Dirinya tidak mau orang melihatnya masih menggunakan barang-barang dari Rudi.

"Dari dulu itu dia memang nggak ada duit, memang sudah bangkrut. Itu bunga berbunga. Kalau kamu nggak sanggup ngomong sama saya. Bunganya saja sampai ratusan juta. Saya nggak dikasih tempat tinggal, nggak dikontrakin rumah. Itu jahat banget," ujar Andi Soraya sedih..
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bongkar Aib Mantan Suami, Andi Soraya Buka-Bukaan Bayarin Hutang Sampai Dikejar Debt Collector!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772