Selasa, 01 Agustus 2017

Mencengangkan! Tarif Endorse Ayu Ting Ting Per-Produk Bisa Buat Modal Buka Usaha Baru!

slidegossip.com - Meski dikenal sebagai artis yang punya banyak haters, namun popularitas Ayu Ting Ting tidak dapat dipungkiri. Semua orang Indonesia pasti mengenal Ayu Ting Ting. Jumlah followers Ayu di Instagram juga diketahui paling banyak dibandingkan artis-artis lainnya. Bahkan jumlah followers-nya disebut-sebut telah mengalahkan mega bintang Amerika, Madonna.

 
Tarif endorse Ayu Ting Ting di Instagram (Image:bintang.com)

Baru-baru ini, Ayu Ting Ting mendapatkan penghargaan dari Instagram sebagai selebriti dengan jumlah followers terbanyak di Indonesia. Hal ini seolah menunjukkan bahwa popularitas Ayu Ting Ting di Indonesia masih belum terkalahkan.

"Saya juga enggak nyangka followers saya bisa sebanyak ini. Semoga ke depannya Instagram featurenya lebih menarik lagi. Makasih buat Instagram, semuanya dan semua followers saya," ungkap Ayu Ting Ting ketika mendapatkan penghargaan dari Instagram.

Dari kepopulerannya, tak heran jika Ayu Ting Ting mematok harga endorsement di akun Instagram-nya begitu mahal. Tarif endorse paling murah di Instagram Ayu Ting Ting adalah Rp 9 juta. Itu pun hanya untuk promosi produk non kecantikan yang berupa foto. Untuk endorse produk kecantikan, Ayu Ting Ting mematok harga Rp 10 juta per-foto. Harga tersebut juga hanya berlaku selama 2 minggu pemasangan di Instagram Ayu Ting Ting.

Untuk endorse produk berupa video, tarif yang dipatok Ayu Ting Ting lebih besar lagi, yakni Rp 15 juta untuk produk non kecantikan per-video dan Rp 17 juta untuk produk kecantikan per-video. Jangka waktu pemasangan pun sama, yakni hanya 2 minggu bertengger di postingan pelantun lagu 'Sambalado' itu.

Jika diperhatikan, harga tersebut sama dengan modal untuk membuka usaha baru. Dengan modal 9 juta, bahkan 17 juta, siapapun bisa membuka usaha kecil-kecilan yang baru. Mahalnya harga endorse di Instagram Ayu Ting Ting ini pun mendapatkan respon negatif dari para netizen. Apalagi banyak yang menyebut kalau jumlah followers di Instagram Ayu Ting Ting adalah palsu. Ayu dituding telah membeli followers untuk akun Instagram-nya.

Rupanya, tak hanya Ayu Ting Ting yang memberikan jasa endorsement di akun Instagram-nya. Sang ibu, adik serta anaknya pun kini sudah menerima jasa endorsement dengan tarif yang terbilang fantastis untuk ukuran orang-orang yang bukan artis. Belakangan ini, banyak pula komentar negatif tenang buruknya kualitas foto endorse di akun Instagram Ayu Ting Ting dan keluarganya. Kualitas fotonya dinilai tidak sepadan dengan tarif endorse yang dipatok begitu mahal.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mencengangkan! Tarif Endorse Ayu Ting Ting Per-Produk Bisa Buat Modal Buka Usaha Baru!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772