Selasa, 01 Agustus 2017

Digaji Rp 1,3 Miliar, Ini Aturan Jam Kerja Pengasuh Bayi Beyonce!

slidegossip.com - Pasangan Beyonce dan Jay Z baru saja dikarunia bayi kembar yang diberi nama Rumi dan Sir. Begitu sayangnya pada sang anak, Beyonce dan Jay Z pun tak ragu mengeluarkan uang yang begitu banyak untuk menggaji para pengasuh bayi kembar mereka agar mendapatkan perhatian dan terjaga dengan baik.

 
Beyonce dan Jay Z (Image:thejakartapost.com)

Untuk satu orang pengasuh bayinya, Beyonce memberikan gaji yang sangat fantastis, yakni Rp 1,3 miliar per-tahun. Sangat menggiurkan bukan? Beyonce dan Jay Z diketahui telah merekrut enam orang pengasuh untuk menjaga bayi kembar mereka. Lalu dengan gaji sebesar itu, bagaimana dengan aturan jam kerja untuk para pengasuh bayi Beyonce?

Enam orang pengasuh itu dibagi oleh Beyonce menjadi dua kelompok. Masing-masing kelompok yang terdiri dari tiga orang pengasuh itu bertugas untuk mengurus satu anak. Sementara untuk jam kerja, setiap pengasuh hanya bekerja selama 8 jam sehari. "Waktu tidur si kembar tak sama, sehingga Beyonce membutuhkan tiga orang pengasuh untuk satu orang anak dengan delapan jam kerja secara bergantian," ujar seorang sumber.

Sebelumnya, Beyonce dan Jay Z telah mempekerjakan dua orang pengasuh untuk menjaga dan merawat putri pertama mereka, Blue Ivy. Kini, total ada delapan orang pengasuh anak yang bekerja di rumah Beyonce. Bisa dibayangkan berapa banyak uang yang harus dikeluarkan Beyonce dan Jay Z hanya untuk membayar pengasuh anak-anak mereka.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Digaji Rp 1,3 Miliar, Ini Aturan Jam Kerja Pengasuh Bayi Beyonce!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772