Senin, 31 Juli 2017

Bisnis Kue Batal, Ayu Ting Ting Kena Karma Jadi Sulit Cari Rezeki?

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Ayu Ting Ting. Bisnis toko kue Ayu Ting Ting yang diberi nama Solo Den Ayu ternyata batal dibuka di Solo. Disebut-sebut, batalnya bisnis kue Ayu Ting Ting ini lantaran artis dengan jumlah followers terbanyak di Instagram ini mendapatkan boikot dimana-mana. Kabarnya, terlalu banyak respon negatif terkait rencana pembukaan toko kue Solo Den Ayu tersebut.

 
Solo Den Ayu (Image:grid.id)

Sebenarnya banyak juga yang merasa heran, Ayu Ting Ting yang dikenal sebagai janda Depok malah membuka lapak toko kue di Solo. Namun desas-desus menyebutkan kalau Ayu Ting Ting sudah kehilangan lapak untuk berjualan kue di Depok lantaran Nagita Slavina sudah lebih dulu membuka toko kue di sana.

Akun gosip Instagram igtainment mengabarkan bahwa toko kue Solo Den Ayu batal dibuka. Tak hanya itu, akun official Solo Den Ayu juga sudah menjelaskan bahwa mereka membatalkan untuk membuka toko kue Solo Den Ayu di kota Solo. "Maaf kami tidak jadi buka di Solo," ungkap akun official solodenayu di Instagram.

Mengetahui kabar ini, beragam komentar pun langsung bermunculan dari para netizen. Ada yang menyayangkan, ada pula yang menyebut ini karma buat Ayu Ting Ting karena sudah berani merebut Raffi Ahmad dari Nagita Slavina sehingga Ayu jadi jadi sulit untuk mencari rezeki. Akun Instagram solodenayu pun kini tidak pernah membuat postingan lagi. Tak hanya itu, akun tersebut juga kini sudah diprivate.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bisnis Kue Batal, Ayu Ting Ting Kena Karma Jadi Sulit Cari Rezeki?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772