Jumat, 28 Juli 2017

Artis Pesbukers Tidak Ada Yang Mau Berteman Dengan Ayu Ting Ting? Ini Keterangan Raffi Ahmad!

slidegossip.com - Sejak kembali lagi tampil di acara Pesbukers setelah sebelumnya sempat dipecat, Ayu Ting Ting masih saja jadi bahan perbincangan. Kali ini mengenai artis-artis lain di Pesbukers yang kabarnya tidak ada yang mau berteman dengan Ayu Ting Ting. Mantan pacar Shaheer Sheikh ini disebut-sebut selalu dikucilkan oleh artis-artis pemain Pesbukers yang lainnya.

 
Ayu Ting Ting (Image:wowkeren.com)

Raffi Ahmad yang dikenal dekat bahkan dikabarkan selingkuh dengan Ayu Ting Ting, akhirnya angkat bicara terkait kabar tentang Ayu Ting Ting yang katanya sering tidak digubris oleh pemain lainnya. Kabarnya, Ayu Ting Ting selalu sendirian tanpa ada artis lain yang menemani ketika sedang syuting Pesbukers.

"Kalau dikucilkan gue enggak tau. Gue lihatnya, pas kerja, ya kerja aja. Kalo cowok-cowok kan nyantai, beda sama cewek-cewek. Ya gue enggak ngerti kalau cewek gimana," ujar Raffi Ahmad sembari memberikan keterangannya terkait kabar yang menyebut Ayu Ting Ting selalu dikucilkan.

Menurut Raffi Ahmad, semua pemain Pesbukers, termasuk dirinya dan Ayu Ting Ting pastinya akan saling berkomunikasi sebelum acara dimulai. "Kalau syuting gue, Ayu, Ruben Onsu, Zaskia Gotik pada ngobrol semua," pungkas Raffi Ahmad.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Pesbukers Tidak Ada Yang Mau Berteman Dengan Ayu Ting Ting? Ini Keterangan Raffi Ahmad!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772