Kamis, 20 Juli 2017

Ini Kebaikan Hati Ayu Ting Ting Pada Keluarga Jupe Yang Belum Diketahui Orang

slidegossip.com - Rabu tanggal 19 Juli 2017, keluarga Julia Perez menggelar acara pengajian memperingati 40 hari kematian Julia Perez. Yang paling menarik perhatian adalah sosok Ayu Ting Ting yang menurut banyak orang tidak pernah muncul dalam acara-acara yang digelar keluarga Jupe. Tapi tiba-tiba saja di acara 40 harian meninggalnya Julia Perez, Ayu Ting Ting yang merupakan salah satu sahabat dekat Jupe tampak hadir.

 
Ayu Ting Ting dan keluarga Julia Perez (Image:Instagram/dellalled)

Sampai saat ini Ayu Ting Ting memang tidak pernah memposting apapun tentang Julia Perez, mulai dari Jupe sakit hingga sekarang. Tak heran jika banyak orang yang menilai kalau Ayu Ting Ting tidak pernah memberikan sumbangsih-nya ataupun berpartisipasi di acara pengajian yang digelar untuk mendoakan almarhumah Julia Perez.

Namun tiba-tiba saja adik Julia Perez, Della Wulan mengungkapkan fakta yang mengejutkan tentang kebaikan hati Ayu Ting Ting pada keluarga Jupe. Lewat akun Instagram-nya, Della Wulan memposting sebuah foto yang memperlihatkan kebersamaan Ayu Ting Ting bersama rombongannya yang datang ke rumahnya.

Ternyata Ayu Ting Ting rela menyempatkan diri hadir ke acara pengajian untuk mendoakan Julia Perez meskipun tidak lama karena Ayu harus mempromosikan single terbarunya. Dalam foto tersebut tampak Ayu Ting Ting mengenakan baju berwarna hitam, dan tampak pula ibunda dan keluarga Julia Perez yang lain. Della pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ayu Ting Ting yang sudah meluangkan waktunya untuk datang.

"Makasih ka ayu udah hadir @ayutingting92," tulis Dela Wulan sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Melihat Ayu Ting Ting yang sudah menunjukkan kebaikan hatinya untuk datang ke acara pengajian mendoakan almarhumah Julia Perez, para netizen langsung memberikan komentarnya yang merasa salut dengan sikap Ayu Ting Ting. "Salut sama kak ayu , semangat kak @ayutingting92 jangan dengarkan haters, saya dari batam selalu dukung kak ayu, kak @dellalled mirip banget kayak kak yuli :)," tulis seorang netizen.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Kebaikan Hati Ayu Ting Ting Pada Keluarga Jupe Yang Belum Diketahui Orang”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772