Rabu, 21 Juni 2017

Ini Bukti Kalau Julia Perez Masih Bisa Memberi Pemasukan Uang Buat Keluarganya Meskipun Sudah Meninggal

slidegossip.com - Meskipun sudah meninggal dunia, namun Julia Perez (Jupe) ternyata masih bisa membahagiakan keluarganya dengan memberikan pemasukan uang. Pemasukan uang yang dimaksud adalah dari royalti lagu-lagu Julia Perez yang hasilnya akan diberikan kepada keluarganya.

 
Julia Perez semasa hidup (Image:viva.co.id)

Seperti diketahui, semasa hidupnya, Julia Perez sempat mengeluarkan cukup banyak lagu-lagu hits yang sampai sekarang masih diingat orang. Hal ini diungkapkan oleh Maia Estianty, mewakili pihak label yang menaungi Julia Perez semasa hidupnya.

"Yang namanya royalti adalah tetap royalti, tapi bantuan dan royalti itu berbeda. Jupe berhasil menjual dirinya sendiri, kita branding orang dan sukses menjual. Yang pasti kalau ada keuntungan pasti akan dibagi ke pihak keluarga,"ungkap Maia Estianty seperti dilansir dari showbiz.liputan6.com (20/6/2017).

Menurut Maia, lagu-lagu yang pernah dibawakan Julia Perez masih punya tempat tersendiri di hati masyarakat, khususnya para penggemarnya. Maia pun mengakui bahwa pihak label banyak mendapatkan keuntungan saat bekerjasama dengan Julia Perez.

Karena itulah, Maia Estianty  pun tak mau tinggal diam ketika mengetahui Julia Perez sakit dan membutuhkan biaya yang besar. "Dia kan bekerja di labelku, kita kerja sama saling menguntungkan. Saya tahu dia sakit, ya kita enggak mau lepas tangan, kita galang dana. Tapi enggak usah nyebutin kalau nominal, banyak teman menggalang dana juga," pungkas Maia Estianty.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Bukti Kalau Julia Perez Masih Bisa Memberi Pemasukan Uang Buat Keluarganya Meskipun Sudah Meninggal”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772