Rabu, 21 Juni 2017

'Surat Kecil Untuk Tuhan' Siap Hadir di Bioskop, Lebaran 2017

slidegossip.com - Memasuki Hari Raya Idul Fitri 1438 H yang jatuh pada tanggal 25 Juni 2017, PH Falcon Pictures akan menghadirkan sebuah film yang sarat akan pesan moral berjudul 'Surat Kecil Untuk Tuhan'. Film yang diangkat dari novel karya Agnes Davonar ini akan hadir di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 25 Juni 2017 bertepatan dengan hari pertama Lebaran.

 
Film 'Surat Kecil Untuk Tuhan' (Image:wowkeren.com)

Skenario film 'Surat Kecil Untuk Tuhan' yang ditulis oleh Upi ini bercerita tentang kisah pilu kehidupan kakak beradik yatim piatu, Anton dan Angel. Dimana keduanya terjebak dalam suatu sindikat yang memanfaatkan anak-anak terlantar untuk menjadi pengamen dan pengemis jalanan. Di usia mereka yang masih kecil, mereka diperbudak untuk menjadi mesin uang tanpa kenal waktu. Keduanya tidak pernah mengenal indahnya masa kecil. Hingga dalam satu peristiwa Angel mengalami kecelakaan di jalan raya. Ketika Angel sadar, ia sudah ditinggalkan seorang diri di rumah sakit. Dan sejak itulah Angel terpisahkan dengan Anton. Angel tidak pernah tahu lagi di mana keberadaan kakaknya.

15 tahun berlalu, di Sydney, Australia. Berkat keluarga angkatnya yang baik hati, Angel tumbuh menjadi perempuan cantik dan pandai. Ia berhasil mewujudkan mimpinya menjadi seorang pengacara. Di Australia, Angel bertemu dengan Martin, seorang dokter muda asal Indonesia yang baik hati hingga membuatnya jatuh cinta. Hidup Angel pun diliputi kebahagiaan dengan kehadiran Martin. Namun meski demikian, Angel selalu dihantui oleh bayangan masa lalunya bersama sang kakak, Anton. Angel tidak pernah berhenti memikirkan Anton. Di tengah kehidupannya yang sudah diliputi kebahagiaan dan rencana pernikahannya dengan Martin, Angel akhirnya memutuskan untuk pulang ke Indonesia dan menyelesaikan masa lalunya dengan mencari keberadaan Anton.

Pemeran tokoh Angel dewasa, Bunga Citra Lestari mengungkapkan, 'Surat Kecil Untuk Tuhan' ini adalah film terberatnya. "Tantangan di film ini sangat besar. Di film ini, duka, lara, rasa sedih, semua harus disimpan di dalam. Film 'Surat Kecil Untuk Tuhan' buat aku film yang mengharukan, tapi kita tidak boleh cengeng. Mudah-mudahan ini mencapai ekspektasi yang kita inginkan dan pesan yang disampaikan bisa sampai ke penonton," ungkap Bunga Citra Lestari dalam press conference film 'Surat Kecil Untuk Tuhan' di Blitz, Grand Indonesia, Selasa (20/6/2017).

Joe Taslim yang berperan sebagai Dokter Martin di film ini juga merasakan apa yang dirasakan lawan mainnya, Bunga Citra Lestari. Menurutnya, apa yang ditampilkan di film 'Surat Kecil Untuk Tuhan' ini berbeda dengan film drama lainnya. "Saya yakin penonton film ini akan tergugah untuk lebih peduli terhadap orang lain, karena film ini sarat dengan pesan moralnya," ucap Joe Taslim.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Aura Kasih yang berperan sebagai Ningsih di film ini. "Sebenarnya film 'Surat Kecil Untuk Tuhan' sendiri adalah film yang bertema sosial, film yang bertema kepedulian. Saya sih hanya berharap bahwa nantinya penonton bisa terinspirasi dengan film ini. Jadi lebih peduli dengan sesama, jadi lebih bersyukur, sesuai dengan pesan di film ini," jelas Aura Kasih tentang film terbarunya ini.

Film 'Surat Kecil Untuk Tuhan' ini dibintangi oleh sederet artis-artis terkenal seperti Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, Aura Kasih, Ben Joshua, Lukman Sardi, Teuku Rifnu Wikana, Maudy Koesnaedi, dan sederet artis cilik lainnya yang juga berakting dengan sangat bagus di film ini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “'Surat Kecil Untuk Tuhan' Siap Hadir di Bioskop, Lebaran 2017”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772