Selasa, 20 Juni 2017

Terungkap! Ini Ciri-Ciri Pelaku Yang Mengancam Akan Membunuh A Pink

slidegossip.com - Kabar tak mengenakkan datang dari artis Korea A Pink yang mengaku menerima ancaman pembunuhan dari seorang pria yang tidak dikenal. Para penggemar A Pink pun langsung heboh karena khawatir akan keselamatan artis idola mereka.

 
A Pink (Image:allkpop.com)

Agensi A Pink, Plan A Entertainment akhirnya berhasil mengungkap ciri-ciri pria yang mengancam akan membunuh A Pink. Sebelumnya, agensi ini telah mengerahkan sejumlah pasukan keamanan untuk menjaga dan melindungi artisnya dari ancaman pembunuhan.

Setelah diusut, Plan A Entertainment akhirnya bisa mengetahui dari mana asal telepon yang melakukan ancaman pembunuhan itu. Menurut pihak agensi, telepon yang berisi nada ancaman tersebut datangnya bukanlah dari Korea, tetapi dari negara Kanada.

Pihak agensi pun kini semakin memberikan pengamanan esktra untuk melindungi A Pink. Sementara itu, ciri-ciri pelaku yang melakukan ancaman pembunuhan tersebut akhirnya didapat. Pria yang mengancam akan membunuh A Pink itu ternyata sudah cukup lama menjadi penggemar atau fanboy A Pink, yakni sekitar 6 tahun. Pria tersebut merasa telah menghabiskan banyak uangnya untuk menjadi fans A Pink, namun ia merasa dikhianati karena member A Pink ikut serta dalam sebuah acara kencan buta hingga membuatnya sakit hati.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terungkap! Ini Ciri-Ciri Pelaku Yang Mengancam Akan Membunuh A Pink”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772