Selasa, 20 Juni 2017

Ini Yang Dirasakan Tatjana Saphira Ketika Harus Melakukan Adegan Joget Dangdut di Pinggir Jalan di Film 'Sweet 20'

slidegossip.com - Artis cantik Tatjana Saphira kembali dipercaya untuk bermain dalam sebuah film berjudul 'Sweet 20'. Film 'Sweet 20' ini menceritakan tentang seorang nenek berusia 70 tahun yang mengalami transformasi berubah menjadi lebih muda 50 tahun. Dengan kata lain, sang nenek berubah menjadi gadis muda berumur 20 tahun.

 
Tatjana Saphira di film 'Sweet 20' (Image:wowkeren.com)

Gadis 20 tahun ini diperankan secara apik oleh Tatjana Saphira. Ia adalah seorang bintang yang pandai menyanyi dan menari. Akhirnya bakat gadis cantik ini ditemukan oleh seorang pencari bakat (talent hunter) yang diperankan dengan sangat baik oleh Morgan Oey.

Tatjana Saphira pun akhirnya menjadi bintang yang dipuja banyak orang. Di film ini, Tatjana Saphira dituntut untuk bisa melakukan joget dangdut di pinggir jalan. Meski awalnya mengaku malu, namun demi profesionalitas Tatjana Saphira akhirnya membuang jauh-jauh rasa malunya. Adegan berjoget dan bernyanyi dangdut itu ternyata menjadi adegan yang paling berkesan buat Tatjana.

"Yang dangdutan di pinggir jalan, pertama kali joget kayak gitu, pertama kali juga joget di depan banyak orang yang lagi lewat. Sempat kayak 'aduh malu'. Tapi ya udahlah bodo amat ini demi film. Yang berkesan itu adegan dangdutan. Terus adegan nyanyi-nyanyi," ungkapnya blak-blakan.

Selain dibintangi oleh Tatjana Saphira dan Morgan Oey, film 'Sweet 20' ini juga diisi oleh pemain-pemain lain seperti Kevin Julio, Alexa Key, Lukman Sardi, Cut Mini, Widyawati, Niniek L. Karim dan Slamet Rahardjo. Film 'Sweet 20' siap menghibur seluruh masyarakat Indonesia di bioskop-bioskop tanah air pada Lebaran 2017.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Yang Dirasakan Tatjana Saphira Ketika Harus Melakukan Adegan Joget Dangdut di Pinggir Jalan di Film 'Sweet 20'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772