Selasa, 20 Juni 2017

Ini Alasan Mark Wahlberg Tidak Mau Lagi Bermain di Film 'Transformers' Berikutnya!

slidegossip.com - Aktor Mark Wahlberg belum lama ini memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan. Usai membintangi film 'Transformers: The Last Knight', Mark Wahlberg memastikan dirinya tidak akan lagi bermain di sekuel 'Transformers' berikutnya. Lalu apa alasan Mark Wahlberg menolak bermain lagi di film 'Transformers'?

 
Mark Wahlberg (Image:ibtimes.com)

"Itu akan menjadi terakhir kalinya, jadi hidupku akan kembali. Rambut panjang adalah hal yang terburuk yang pernah ada. Aku tampak seperti ibuku di tahun 70-an. Itu sungguh sangat buruk," ungkap Mark Wahlberg.

Keputusan Mark Wahlberg untuk keluar dari proyek film 'Transformers' dinilai sangat disayangkan. Apalagi Paramount Pictures rencananya siap untuk memperpanjang kisah di film 'Transformers' hingga 14 sekuel lagi. "Ada 14 cerita ('Transformers') yang sudah ditulis dan semuanya bagus," ungkap sang sutradara, Michael Bay.

Mark Wahlberg sendiri sebenarnya bukan satu-satunya orang yang menolak untuk bergabung di sekuel 'Transformers' berikutnya. Sang sutradara, Michael Bay juga diketahui siap untuk mundur dari 'Transformers', meskipun ia masih tertarik untuk menggarap film 'Spin of Transformers'.

Film 'Transformers' awalnya dibintangi oleh aktor tampan Shia LaBeouf, hingga akhirnya di sekuel 'Transformers: Age of Extinction' digantikan oleh Mark Wahlberg. Buat para penggemar 'Transformers' yang masih ingin menyaksikan aksi terakhir Mark Wahlberg, tentunya tak akan melewatkan film 'Transformers: The Last Knight' yang mulai tayang di seluruh bioskop Indonesia tanggal 21 Juni 2017.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Mark Wahlberg Tidak Mau Lagi Bermain di Film 'Transformers' Berikutnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772