Selasa, 20 Juni 2017

Gara-Gara Ulah Arbani Yasiz, Sinetron 'Roman Picisan' Terancam Ditinggalkan Penonton?

slidegossip.com - Untuk membuat jalan ceritanya semakin seru dan tidak membosankan, sinetron 'Roman Picisan' akhirnya mengambil lokasi syuting di luar negeri, tepatnya di Rumania. Namun belum usai syuting di Eropa, kabarnya sinetron 'Roman Picisan' akan ditinggalkan penontonnya karena ulah pemeran utamanya Arbani Yasiz yang dianggap telah membuat kecewa penggemarnya.

 
Arbani Yasiz (Image:media.iyaa.com)

Berawal saat video live di Instagram, Arbani Yasiz sempat menghina penggemarnya dengan menyebut 'fans alay' ketika bertemu Umay Shahab. Apa yang dilakukan Arbani Yasiz tersebut langsung membuat geger penggemarnya. Saat itu, pemeran Roman di sinetron 'Roman Picisan' itu sempat menyinggung soal penggemar yang suka ikut campur dengan kehidupan pribadinya.

Akibat ucapan Arbani Yasiz itu, kabarnya beberapa fans mengaku kecewa dan enggan untuk menyaksikan kelanjutan sinetron 'Roman Picisan' di layar RCTI. Tak mau sinetronnya ditinggalkan penonton, sang sutradara, Yogi Yose akhirnya angkat bicara.

Lewat akun Instagram-nya, Yogi Yose menuliskan harapannya agar para penonton sinetron 'Roman Picisan' tetap bisa menerima sinetron tersebut tanpa harus disambung-sambungkan dengan masalah pribadi para pemainnya. Yogi pun berharap suatu hari sinetron 'Roman Picisan' bisa diangkat menjadi film layar lebar. Karena itulah ia tetap membutuhkan dukungan dari para pecinta sinetron 'Roman Picisan'.

"Cintailah kami karena karya kami .... bukan pribadi pemain kami. Biarlah Mereka punya kehidupan masing-masing, yang penting saya punya tanggung jawab moril untuk sebuah karya Roman Picisan untuk pemirsa RCTI dan sahabat RomPis. Siapa tau dengan cinta kalian Roman Picisan akan bisa dinikmati di Cinema XXI...amin #sekarangatautidaksamasekali #tunggukamisetelahidulfitri #rompisitsback Habis idul fitri roman picisan the series tayang lagi di RCTI," tulisnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gara-Gara Ulah Arbani Yasiz, Sinetron 'Roman Picisan' Terancam Ditinggalkan Penonton?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772