Selasa, 20 Juni 2017

Ini Penyesalan Yang Dirasakan Zaskia Gotik Setelah Julia Perez Meninggal!

slidegossip.com - Zaskia Gotik adalah salah satu sahabat yang sangat kehilangan sosok Julia Perez (Jupe) setelah pelantun lagu 'Aku Rapopo' itu meninggal dunia akibat penyakit kanker serviks yang dideritanya. Kepergian Julia Perez masih menyisakan kesedihan dan penyesalan di hati Zaskia Gotik yang pernah tergabung dalam Trio Cecepy bersama Julia Perez dan Ayu Ting Ting ini.

 
Zaskia Gotik kehilangan sosok Julia Perez (Image:jabarekspres.com)

Lantas, penyesalan apa yang dirasakan oleh Zaskia Gotik? Rupanya Zaskia Gotik merasa sangat menyesal karena dirinya tidak ada di samping Julia Perez saat sang sahabat menghembuskan nafas terakhirnya. Penyesalan tersebut hingga saat ini masih menjadi beban pikiran Zaskia Gotik.

"Yang bikin Eneng nyesel sampai sekarang itu, belum sempet ke sana (RSCM) tapi kak Yuli udah ninggalin kita. Itu yang nyesek banget. Makanya pas dikasih tau Ayu kak Yuli udah nggak ada, langsung ke rumah sakit, sama Ruben sampe tempat peristirahatan terakhir. Itu Eneng bangga sebagai bentuk penghormatan terakhir Eneng," ungkap Zaskia Gotik ketika ditemui di MNC Studios, Jakarta, Minggu (18/6/2017).

Buat Zaskia Gotik, Julia Perez adalah sosok yang sangat kuat dan hebat yang selalu ada disaat ia membutuhkannya. Zaskia pun mengaku tidak akan pernah melupakan Julia Perez yang sudah dianggapnya seperti kakak sendiri.

"Karena dia (Julia Perez) itu penyemangat Eneng. Dia wanita hebat, dia selalu mau ngasih tahu Eneng kalau Eneng ada masalah. Kehilangan banget sosok dia dan kangen banget sosok Jupe," ucap Zaskia Gotik sedih.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Penyesalan Yang Dirasakan Zaskia Gotik Setelah Julia Perez Meninggal!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772