Selasa, 20 Juni 2017

Pakai Baju Terbuka di Acara 'Jupe Takkan Terganti', Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Dinilai Tidak Sopan!

slidegossip.com - Sebagai bentuk penghargaan terhadap Julia Perez (Jupe) yang sepanjang kariernya tetap fokus untuk menghibur orang, MNCTV menggelar acara 'Jupe Takkan Terganti' belum lama ini. Acara tersebut juga untuk mengenang sosok Julia Perez di mata para sahabat artis dan orang-orang terdekat yang mengenalnya.

 
Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik di acara 'Jupe Takkan Terganti' di MNCTV (Image:Instagram/ayutingting92)

Dari kalangan artis yang hadir di acara tersebut ada Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Ruben Onsu. Manajer dan keluarga Julia Perez juga turut hadir menceritakan tentang sosok almarhumah semasa hidupnya di mata mereka.

Sayangnya, ada yang bikin para netizen salah fokus dengan postingan foto yang diunggah Ayu Ting Ting di acara 'Jupe Takkan Terganti'. Netizen merasa Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik sudah salah kostum di foto tersebut. Ketika yang lainnya memakai baju tertutup, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik yang pernah tergabung dalam Trio Cecepy bersama Julia Perez itu malah terlihat memakai baju terbuka di bagian pundaknya.

Sontak saja, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik dianggap tidak menghargai acara untuk mengenang Julia Perez tersebut. Dua pedangdut cantik itu dinilai tidak sopan karena yang lainnya memakai baju tertutup. Tak hanya itu, Ayu dan Zaskia juga dituding tidak bisa melihat situasi.

"Saltum wooooiiiii!!. Bajunya kurang sopan ih," ujar seorang netizen. "Bajunya gak sopan. Padahal yang lain tertutup meskipun gak pakek jilbab," seru netizen lain. "Ada ya, keluarga lagi berduka malah senyum. Bajunya kek gini. Ga tau situasi," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Muhamad Eprillyan Aditama mengatakan...
on 

iyah bener Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik salah kostum


kunjungi : https://www.tabloidbintang.com/tag/ayu-ting-ting?camapign=magangepril

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772