Selasa, 20 Juni 2017

Ambil Penumpang di Bandara, Sopir Taksi Online Dipermalukan Buka Baju di Depan Umum!

slidegossip.com - Baru-baru ini beredar sebuah video yang kini menjadi viral dimana seorang sopir taksi online dipermalukan dengan cara disuruh membuka bajunya di depan banyak orang. Rupanya sopir taksi online tersebut telah membuat kesalahan hingga ia dijatuhi hukuman yang memalukan itu.

 
Sopir taksi online yang kedapatan mengambil penumpang di bandara Adisutjipto, Yogyakarta (Image:wowkeren.com)

Kejadian ini terjadi di Bandara Adisutjipto, Yogyakarta belum lama ini. Sopir taksi online yang ketakutan itu diminta untuk membuka bajunya dan duduk di tengah keramaian orang-orang yang mengerubunginya. "Saya mohon ampun, saya tidak akan mengulanginya lagi," ucap sopir taksi online tersebut menyampaikan penyesalannya.

Usut punya usut, ternyata sopir taksi online itu telah melanggar kesepakatan yang telah dibuat antara pihak bandara dengan pengelola taksi online. Dalam perjanjian tersebut, sopir taksi online dilarang untuk mengambil penumpang di bandara. Dan rupanya pada hari itu, si sopir taksi online ini nekat mengambil penumpang yang sudah memesan jasanya lewat aplikasi taksi online yang diterimanya.

Video hukuman buka baju mempermalukan sopir taksi online di depan umum itu langsung mendapatkan beragam komentar dari para netizen. Sebagaian netizen memahami kalau si pengemudi taksi online ini memang telah melakukan kesalahan dan patut dihukum, namun mereka menilai hukuman yang mempermalukan itu tidak sebanding dengan kesalahan yang dilakukan si sopir taksi online.

Menurut kebanyakan netizen, meskipun sopir taksi online itu salah tapi apa yang dilakukannya adalah dalam rangka mencari rezeki yang halal. Mereka pun mempertanyakan soal hukuman yang mempermalukan si sopir itu. "Bukan maling. Cari rejeki halal dipermalukan seperti ini," ujar seorang netizen. "Paham kalo bapaknya melanggar peraturan dan memang harus dihukum. Cuma pertanyaannya haruskah dipermalukan seperti itu? Kan masih banyak hukuman lain yang lebih manusiawi," komentar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ambil Penumpang di Bandara, Sopir Taksi Online Dipermalukan Buka Baju di Depan Umum!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772