Minggu, 19 Juni 2016

Ini Cara Artis Tatjana Saphira Mengisi Waktu di Bulan Ramadhan Dengan Ibadah

slidegossip.com - Bulan Ramadhan memang hanya ada satu tahun sekali. Karena itulah banyak orang yang tak mau melewatkan kesempatan untuk banyak beribadah di bulan yang suci ini. Tak terkecuali para artis. Jika sebagian artis memilih untuk mengurangi pekerjaan di bulan Ramadan, berbeda dengan si cantik Tatjana Saphira. Bagi artis muda yang satu ini, puasa setiap tahunnya memiliki makna spesial tersendiri, salah satunya adalah dengan menerima pekerjaan yang dianggap Tatjana sebagai ibadah.

 

"Setiap tahun selalu spesial. Selama dua tahun ini di bulan Ramadan ada kegiatan syuting. Bagi beberapa orang kenapa enggak mau ambil job syuting, di situ ibadahnya. Ketika bulan Ramadan jadi ibadah dan tes aku juga. Meski banyak kegiatan, ibadah bisa tetap jalan," jelas Tatjana Saphira saat dijumpai di acara Wardah Pop Up Kitchen, di Masjid Tjut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, tanggal 18 Juni 2016.

Kesibukan Tatjana Saphira di bulan Ramadhan tahun ini dipenuhi dengan agenda syuting film terbarunya. Namun, ia enggan memberitahu detail lebih lanjut terkait proyek film barunya tersebut.

"Aku di bulan Ramadan lagi ada proyek film. Syuting dari hari pertama Ramadan, agak luamayan sibuk. Baru sempat libur satu (sampai) dua hari. Lagu libur manfaatin sama teman (dan) keluarga. Kalau lagi kerja ya fokus kerja," jelas pacar dari aktor tampan Herjunot Ali ini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Cara Artis Tatjana Saphira Mengisi Waktu di Bulan Ramadhan Dengan Ibadah”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772