Kamis, 20 Juli 2017

Ini Penyebab Oka Mahendra Mantan Awkarin Meninggal Menurut Keluarga, Bukan Karena Bunuh Diri!

slidegossip.com - Mantan kekasih Awkarin, Oka Mahendra Putra meninggal dunia pada hari Selasa, tanggal 18 Juli 2017. Awkarin sendiri dikenal sebagai selegram populer di tanah air dengan penggemarnya yang begitu banyak dari kalangan ABG. Kabar meninggalnya Oka Mahendra Putra ini sangat mengejutkan Awkarin, hingga Awkarin pun sempat mengungkapkan rasa kehilangan di akun Instagram-nya. Lalu apa sebenarnya yang menjadi penyebab meninggalnya Oka Mahendra mantan pacar Awkarin?

 
Oka Mahendra Putra (Image:winnetnews.com)

Oka Mahendra disebut-sebut meninggal karena bunuh diri akibat terlilit hutang yang begitu banyak. Ada pula yang menyebut penyebab Oka Mahendra meninggal dunia adalah karena ia minum racun sianida hingga membuatnya tewas seketika. Namun kabar ini langsung dibantah oleh pihak keluarga Oka.

Keluarga Oka memang membenarkan kalau Oka Mahendra sedang terlilit hutang akibat dijebak oleh teman-temannya. Namun mengenai penyebab Oka yang merupakan CEO Takis Entertainment ini meninggal karena bunuh diri, pihak keluarga akhirnya menjelaskan kalau Oka meninggal karena penyakit yang ia derita selama dua bulan ini. Mengenai penyakit apa yang diderita Oka Mahendra, keluarga enggan menjelaskan lebih lanjut.

Awkarin dan Oka Mahendra diketahui pernah berpacaran walaupun hubungan mereka tidak berjalan lama karena berakhir dengan perpisahan seiring keluarnya Awkarin dari Takis Management yang dipimpin Oka. Hingga saat ini pihak kepolisian juga sama sekali belum menerima laporan tentang kasus bujuh diri Oka Mahendra.

Kabar meninggalnya Oka Mahendra karena bunuh diri akibat minum racun sianida ini berhembus kencang di media sosial lewat komentar beberapa netizen yang mengaku mengenal sosok Oka. Sementara orang-orang yang bekerja di Takis Management pimpinan Oka Mahendra sudah memberi isyarat kalau perusahaan milik Oka itu memang sedang mengalami masalah finansial yang berat atau dengan kata lain bangkrut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Penyebab Oka Mahendra Mantan Awkarin Meninggal Menurut Keluarga, Bukan Karena Bunuh Diri!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772