Kamis, 23 Maret 2017

Ini Foto Awkarin Sebelum dan Sesudah Operasi Filler Hidung dan Filler Bibir!

slidegossip.com - Selebgram terkenal, Awkarin alias Karin Novilda yang kini terjun menjadi artis tak pernah berhenti membuat kontroversi. Berawal dari kisah cintanya yang gagal dengan Gaga Muhammad dan membuat seluruh fans-nya menangis, kemudian Awkarin terjun menjadi penyanyi dengan berduet bareng rapper kontroversial Young Lex, hingga yang terbaru Awkarin mengakui kalau dirinya melakukan filler bibir setelah sebelumnya ia sudah melakukan filler hidung agar hidungnya tampak lebih mancung.

 
Awkarin sebelum dan sesudah filler hidung dan filler bibir (foto:Instagram/awkarin)

Awalnya, Awkarin menolak untuk memberitahukan soal ini kepada para followers-nya mengingat ia adalah seorang publik figur yang punya fans diantaranya anak-anak. Awkarin pada awalnya mengaku takut untuk memberitahukan soal filler hidung dan filler bibir yang ia lakukan karena khawatir orang-orang akan menilainya sebagai pribadi yang tidak mensyukuri apa yang sudah diberikan Tuhan.

"Guys, tadinya aku nggak mau nge-share kalau aku emang udah melakukan lip filler. Tapi akhirnya aku mikir lagi kalau apa yang aku atau perempuan lakuin ini tidak ada yang salah. Coba kalian pikir lagi deh, siapa yang membuat para perempuan-perempuan melakukan operasi wajah atau apalah biar kelihatan cantik, biar enak dilihat kalau posting foto, bahkan sampai ada yang edit foto mereka. Itu karena siapa coba?," ucap Awkarin dalam video Insta Story-nya beberapa hari lalu.

Awkarin pun meminta agar orang-orang berhenti menilai buruk seorang perempuan yang mengedit foto atau sampai melakukan operasi plastik, karena justru orang-orang tersebut lah yang membuat para perempuan itu melakukannya.

"Perempuan-perempuan ini pingin kelihatan cantik, pingin dipuji kalau posting foto. Itu karena apa? karena kalian sendiri yang nge-judge mereka kalau fotonya jelek lah, banyak kurang nya lah, atau apa lah. Jadi tolong stop buat nge-judge buruk orang lain ya guys. Gue sendiri melakukan lip filler ini ya buat cowok gue, bukan buat pingin dibilang cantik atau dipuji orang. Nggak lah," lanjut Awkarin lagi.

Sebagai selebgram yang kini menjadi artis, Awkarin memang bukan seorang selebriti yang hanya mengandalkan kecantikan dan penampilan fisiknya. Awkarin juga dikenal sebagai gadis yang cerdas, terbukti ia mendapatkan nilai ujian kelulusan yang sempurna saat SMA. Hal ini tentu saja membanggakan Awkarin dan keluarganya.

Setelah sebelumnya Awkarin melakukan nose filler atau filler hidung agar terlihat lebih mancung, kini Awkarin juga melakukan lip filler atau filler bibir agar bibirnya tampak lebih penuh berisi dan terlihat menarik seperti selebriti Hollywood yang sedang digandrungi anak muda, Kylie Jenner. Awkarin pun terpaksa menonaktifkan kolom komentar pada postingan pengakuannya yang telah melakukan filler bibir karena terlalu banyak komentar orang-orang yang menyudutkan dirinya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Awkarin Sebelum dan Sesudah Operasi Filler Hidung dan Filler Bibir!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772