Rabu, 19 Juli 2017

Dituduh Pakai Narkoba, Ini Hasil Test Urine Axel Matthew Thomas Yang Sebenarnya!

slidegossip.com - Pasca mengalami penganiayaan dan tindak kekerasan yang diduga dilakukan oleh oknum kepolisian, putra Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas kini malah ditetapkan menjadi tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Benarkah Axel Matthew Thomas adalah seorang pengguna narkoba?

 
Hasil test urine Axel Matthew Thomas (Image:Instagram/lambe_lamis)

Lewat akun Instagram-nya, sang adik, Valerie Thomas memposting sebuah gambar yang merupakan hasil test urine Axel Matthew Thomas yang membuktikan kalau Axel negatif sebagai pengguna narkoba. Hasil test urine Axel Matthew Thomas kemudian diposting ulang oleh akun gosip Instagram lambe_lamis.

"Support dek Val untuk sang kakak bikin baper. Hasil uji urine Matt udah di share via akun Val. Tante Ina pun mengucapkan terima kasih untuk kepolisian, karena menurut beliau tidak semua polisi bersikap brutal. Hanya oknum saja yang dituju. Tante Ina mengucapkan terima kasih untuk support yang diberikan untuk keluarga mereka," tulis akun lambe_lamis sebagai keterangan gambar yang dipostingnya.

Dukungan terhadap Axel Matthew Thomas pun langsung berdatangan dari para netizen. Terlepas dari Axel seorang pemakai narkoba atau bukan, kebanyakan netizen merasa tidak setuju dengan apa yang sudah dilakukan oleh orang-orang yang diduga oknum kepolisian. Tugas polisi selayaknya adalah menjaga bukan menganiaya. "Di samping dia pakai atau tidaknya yang namanya kekerasan dan penyekapan tidak pantas dilakukan oleh seorang yang katanya polisi, kita ada di negara hukum ada HAM," protes seorang netizen.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dituduh Pakai Narkoba, Ini Hasil Test Urine Axel Matthew Thomas Yang Sebenarnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772