Rabu, 19 Juli 2017

Ini Nama 7 Artis Yang Ikut Tertangkap Bareng Pretty Asmara Saat Pesta Narkoba!

slidegossip.com - Pretty Asmara tidak sendirian saat tertangkap karena kasus narkoba di Hotel Grand Mercure Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Minggu (16/7/2017). Bersama Pretty Asmara, ada 7 orang artis yang juga ikut tertangkap saat menggelar pesta narkoba di hotel tersebut.

 
Pretty Asmara dan 7 artis lainnya yang tertangkap saat pesta narkoba (Image:kumparan.com)

Berdasarkan hasil test urine, Pretty Asmara dinyatakan negatif mengkonsumsi narkoba. Berbeda dengan 7 teman artisnya yang semuanya dinyatakan positif sebagai pengguna narkoba. Lalu siapa saja ketujuh artis tersebut? Berikut ini adalah nama-nama 7 artis yang juga ikut tertangkap bersama Pretty Asmara di Hotel Grand Mercure saat menggelar pesta narkoba :
  1. Emilia Yusuf - penyanyi dangdut
  2. Susi Susanti alias Sisi Salsabila - pemain film
  3. Erlin Susanti - penyanyi dangdut
  4. Melly Abtianingsih alias Melly Karlina - penyanyi dangdut
  5. Asri Handayani - model dan pemain sinetron
  6. Gladyssta Lestira - model
  7. Daniar Widiana - penyanyi pop
Selain 7 artis di atas, masih ada lagi pria yang ikut tertangkap bernama Hamdani Vigakusumah Soeradinata alias Dani. Sementara satu orang pria lainnya yang bernama Alvin masih dalam proses pencarian polisi. Alvin inilah yang diduga kuat sebagai penyelenggara acara pesta narkoba ketujuh artis tersebut bersama Pretty Asmara.

"Kita amankan tujuh orang di ruangan itu. Masih ada 1 orang DPO sedang dikejar, orang itu yang mengadakan pesta. Ada uang yang dibayarkan AL ke P senilai 25 juta," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono dalam jumpa pers di kantornya, Selasa (18/7/2017).

Tertangkap, Pretty Asmara Mengaku Dijebak! 
Menurut pihak kepolisian, Pretty Asmara diduga kuat adalah seorang pengedar narkoba. Namun walaupun sudah ada dugaan kuat, pihak kepolisian masih akan terus melakukan pendalaman lebih lanjut terkait dugaan tersebut. Kepada pihak penyidik, dikatakan bahwa Pretty Asmara sudah mengakui dirinya adalah seorang pengedar narkoba sejak dua tahun lalu.

Anehnya, ketika hal ini dikonfirmasi langsung, Pretty Asmara dengan ekspresi sedih dan kesal membantah tuduhan tersebut. Pretty Asmara malah mengaku kalau dirinya sudah dijebal oleh Alvin yang kini jadi buronan polisi. Berulang kali Pretty Asmara menegaskan kalau ia dijebak dan dirinya bukanlah pengedar narkoba seperti yang disangkakan.

"Saya dijebak, saya dijebak, saya dijebak. Urine saya negatif, urine saya negatif. Saya tidak gunakan narkoba. Urine saya negatif. Saya dijebak. Saya negatif. Saya tidak edarkan," kata Pretty Asmara dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Selasa (18/7/2017).

Pretty Asmara juga tidak terima disebut sudah dua tahun menjalani pekerjaan sebagai pengedar narkoba. Apalagi ia sendiri tidak pernah memakai barang haram tersebut dan dari hasil test urine-nya terbukti negatif. "Saya tidak pernah mengedarkan, tidak pernah membeli (narkoba). Saya enggak pakai, dua tahun enggak ada. Saya tidak terima dibilang pakai dua tahun," kata Pretty Asmara.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Nama 7 Artis Yang Ikut Tertangkap Bareng Pretty Asmara Saat Pesta Narkoba!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772