Rabu, 19 Juli 2017

Tampil Super Cantik Pakai Hijab, Nagita Slavina Malah Dihujat dan Diprotes!

slidegossip.com - Tampil cantik mempromosikan produk jualannya, Nagita Slavina malah mendapatkan protes dan sindiran pedas, terutama dari para haters. Lewat akun Instagram-nya, istri Raffi Ahmad itu memposting video dirinya yang tampil super cantik dengan mengenakan hijab. Tak bisa dipungkiri, dalam video tersebut, Nagita Slavina memang terlihat sangat cantik dengan busana muslimahnya.

 
Nagita Slavina (Image:Instagram/raffinagita1717)

Sayangnya, selain mendapat pujian atas penampilan berhijabnya, Nagita Slavina juga mendapatkan banyak sindiran pedas dan protes karena dirinya dianggap munafik. Banyak yang menilai, Nagita Slavina kurang pantas mempromosikan bisnis busana muslimnya sedangkan dirinya sendiri belum berhijab.

"Enggak berjilbab tapi jualan jilbab, cuma cari uang aja. Yang di jual kewajiban muslim wanita, tapi dia enggak menjalankan kan munafik," protes seorang netizen. "Harusnya gigi nya berhijab donk, masak yang jual gak berhijab," timpal netizen lainnya. "Lebih pasnya yang jual bener2 hijaber dalam kesehariannya ya..." ujar yang lainnya.

Meski begitu, pujian dan sanjungan tetap didapatkan oleh Nagita Slavina atas penampilannya itu. Beberapa netizen menilai Nagita Slavina justru terlihat aura cantiknya saat mengenakan hijab. "Masha Allah mbak gigi @raffinagita1717 cantik banget pake hijab. Aura kecantikannya semakin bersinar," puji seorang netizen. "Masyallah cantik pake banget memsye pake hijab, Aura cantiknya semakin keliatan," sanjung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tampil Super Cantik Pakai Hijab, Nagita Slavina Malah Dihujat dan Diprotes!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772