Selasa, 18 Juli 2017

Sinopsis, Foto, Nama Pemain dan Pemeran Sinetron 'Dua Wanita Cantik' di SCTV

slidegossip.com - Selain 'Kekasih Bayangan' SCTV juga siap menayangkan sinetron terbaru berjudul 'Dua Wanita Cantik'. Sinetron 'Dua Wanita Cantik' ini sebenarnya sudah lama dipromosikan dan sempat beberapa kali bongkar pasang pemain. Kini akhirnya dipastikan bahwa pemeran utama sinetron 'Dua Wanita Cantik' adalah Nikita Willy, Rezky Aditya dan Ochi Rosdiana.

 
Sinetron 'Dua Wanita Cantik' di SCTV (Image:lensaremaja.com)

Berikut ini adalah nama-nama artis para pemain sinetron 'Dua Wanita Cantik' di SCTV :
  • Nikita Willy sebagai pemeran Meta
  • Rezky Aditya sebagai pemeran Axel
  • Ochi Rosdiana sebagai pemeran Rania
  • Vira Yuniar sebagai pemeran Yustin, ibu kandungnya Meta
  • Teuku Ryan sebagai pemeran Ashadi, ayah kandungnya Meta
  • Meriam Bellina sebagai pemeran Maura
  • Cemal Faruk sebagai pemeran Doni
  • dan lain -lain
Disebut-sebut, sinetron 'Dua Wanita Cantik' ini akan menjadi sinetron pengganti 'Berkah Cinta' yang sudah tamat. Sempat dikabarkan kalau sosok Naura akan diperankan oleh Jessica Mila. Namun kini setelah bongkar rombak pemain, akhirnya Ochi Rosdiana lah yang terpilih memerankan karakter antagonis tersebut.

Tak hanya tokoh Naura, karakter Axel juga tadinya diberikan kepada Rizky Nazar. Namun akhirnya malah digantikan oleh Rezky Aditya. Sinetron 'Dua Wanita Cantik' sudah dipastikan akan segera tayang di SCTV. Seperti apa sinopsis atau jalan cerita sinetron 'Dua Wanita Cantik'? Berikut ini adalah ringkasan ceritanya.

"Alkisah, Yustin (diperankan oleh Vira Yuniar) yang bekerja sebagai pembantu, terpaksa harus pergi dari rumah majikannya, Maura (diperankan oleh Meriam Bellina). Ia ingin menyembunyikan kehamilannya usai diperkosa Ashadi (diperankan Teuku Ryan), suami Maura. Padahal, Yustin sudah berjanji pada almarhum ibunya kalau ia akan mengabdi pada keluarga Maura.

Setelah itu, Yustin bertemu dengan Yoga yang akhirnya menikahinya meski tahu Yustin sedang mengandung anak Ashadi. Sayangnya, pernikahan tersebut harus terpisahkan karena Ashadi ternyata tidak rela Yustin menikah dengan Yoga. Ashadi dan Yoga pun terlibat perkelahian yang berakhir dengan kematian Yoga. Yustin dan putrinya, Meta akhirnya memutuskan untuk kembali bekerja di rumah Ashadi, mengingat ibunda Yustin pernah mengamanatkannya untuk tetap mengabdi di rumah Ashadi.

Tahun demi tahun berlalu, Meta pun beranjak dewasa. Namun sayang, Meta (diperankan oleh Nikita Willy) sangat dibenci oleh Rania (diperankan oleh Ochi Rosdiana), putri dari Ashadi dan Maura. Rania merasa kesal karena Meta lebih cantik dan lebih pintar darinya. Hingga suatu hari, Rania dan pacarnya, Doni (diperankan oleh Cemal Faruk) merencanakan perbuatan jahatnya, yakni meninggalkan Meta sendirian di luar kota.

Liontin Meta sempat terjatuh saat Rania menariknya dan tanpa sengaja ditemukan oleh Axel (diperankan Rezky Aditya). Axel penasaran dengan pemilik liontin yang ditemukannya itu, karena berkat mengambil liontin itu, Axel akhirnya selamat dari sebuah kecelakaan. Axel pun terus mencari keberadaan Meta hingga akhirnya mereka dipertemukan dalam kejadian tak terduga.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sinopsis, Foto, Nama Pemain dan Pemeran Sinetron 'Dua Wanita Cantik' di SCTV”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772