Selasa, 18 Juli 2017

Setelah Ammar Zoni, Pretty Asmara Juga Tertangkap Karena Narkoba!

slidegossip.com - Dunia hiburan tanah air kembali diwarnai dengan penangkapan artis karena narkoba. Setelah sebelumnya Ammar Zoni yang ditangkap karena kedapatan menjadi pengguna narkoba, kini giliran Pretty Asmara yang juga ditangkap oleh jajaran kepolisian Polda Metro Jaya karena kasus yang sama.

 
Pretty Asmara (Image:wowkeren.com)

Penangkapan Pretty Asmara ini dibenarkan oleh Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Nico Afinta. "Iya benar (ditangkap Pretty Asmara)," ujar Nico, seperti dilansir dari hot.detik.com (18/7/2017).

Hingga saat ini masih belum jelas bagaimana kronologi penangkapan Pretty Asmara karena kasus narkoba ini. Namun berdasarkan informasi, Pretty Asmara ditangkap saat berada di Hotel Grand Mercure, Jakarta. Mengenai waktu penangkapan dan jenis narkoba yang menjadi barang bukti saat ditangkapnya Pretty Asmara juga masih belum jelas.

Nama Pretty Asmara sempat populer ketika wanita bertubuh tambun ini menjadi pemain sinetron 'Saras 008' beberapa tahun lalu. Kini, Pretty Asmara sendiri sudah jarang tampil di layar kaca maupun film layar lebar. Ia diketahui kini sebuk menjalankan bisnis manajemen artis dan juga event organizer untuk acara-acara party di klub malam.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah Ammar Zoni, Pretty Asmara Juga Tertangkap Karena Narkoba!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772