Kamis, 23 Februari 2017

Ini Foto Ciuman Sesama Jenis Nikita Willy Dengan Seorang Wanita Cantik Yang Bikin Heboh!

slidegossip.com - Jarang membuat berita sensasi, tiba-tiba saja artis cantik Nikita Willy mengejutkan publik dengan foto ciuman sesama jenis dengan seorang perempuan cantik. Sebagai artis muda yang sukses dan populer, kehidupan pribadi Nikita Willy memang selalu menarik untuk disimak. Dan postingan foto ciuman sesama jenis yang dilakukan Nikita Willy itu juga sukses membuat heboh netizen.

 
Nikita Willy mencium seorang wanita cantik (foto:Instagram/nikitawillyofficial94)

Pada hari Selasa (21/2/2017) lalu, mendadak Nikita Willy mengunggah foto ciuman dengan sesama wanita di akun Instagram miliknya. Nikita tampak sedang mencium mesra sesosok wanita cantik di foto tersebut. Wanita ini akhirnya diketahui bernama Raisya Widjaya. Bukan hanya sekedar mencium, tapi Nikita Willy juga menuliskan kalimat mesra yang menunjukkan cintanya kepada wanita yang diciumnya itu.

"Mijn liefde!" tulis Nikita Willy. balam Bahasa Belanda, dimana kata tersebut berarti "cintaku". Kontan saja postingan Nikita Willy yang sedang berciuman ini langsung mengundang berbagai respon netizen.

Sebagian besar netizen menggoda Nikita Willy karena postingan itu. Namun banyak pula yang jadi baper dan meminta dicium oleh Nikita Willy. "Mau dong dicium miss niki," komentar seorang netizen. "Mau dong di kiss ka niki," pinta yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Ciuman Sesama Jenis Nikita Willy Dengan Seorang Wanita Cantik Yang Bikin Heboh!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772