Selasa, 04 Juli 2017

Ini Pembalasan Dendam Nagita Slavina Kepada Raffi Ahmad Yang Telah Mempermalukannya!

slidegossip.com - Nagita Slavina rupanya tak terima ketika suaminya Raffi Ahmad mempermalukannya di depan banyak orang dengan memposting fotonya dalam pose menganga saat sedang tertidur pulas. Untuk membalaskan dendamnya, Nagita Slavina pun balik memajang foto Raffi Ahmad yang kedapatan sedang tertidur sambil mulutnya menganga.

 
Nagita Slavina memposting foto Raffi Ahmad yang sedang tertidur pulas (Image:Instagram/raffinagita1717)

Nagita Slavina memposting foto Raffi Ahmad yang tertidur menganga itu ke akun Instagram-nya @raffinagita1717. Nagita Slavina pun menuliskan bahwa kini skor-nya dengan Raffi Ahmad sudah seimbang. "wkwkwkwkwk 1 - 1," tulisnya di akun @raffinagita1717.

Foto tersebut menunjukkan wajah Nagita Slavina yang sedang tersenyum ke arah kamera sambil menggendong Rafathar. Di bagian pojok terlihat Raffi Ahmad yang sedang tertidur pulas di kursi kendaraan sambil mulutnya menganga.

Foto pembalasan dendam Nagita Slavina kepada Raffi Ahmad itu pun langsung menuai beragam komentar dari para netizen. "Xixixixiii,,,,syukuriin dech.memsye balas kelakuan lakinya" tulis seorang netizen.

Sebelumnya, Raffi Ahmad sudah lebih dulu membuat malu Nagita Slavina dengan memposting foto istrinya yang sedang tertidur sambil menganga. Foto tersebut diambil saat keduanya sedang mengisi liburan mereka ke Eropa. Foto tersebut memperlihatkan pose Nagita Slavina dan Rafathar yang sedang tertidur pulas di dalam mobil. Nagita Slavina tampak sangat lelah sehingga mulutnya pun menganga ketika tidur.

Melihat foto tersebut, netizen pun langsung menuding Raffi Ahmad sebagai suami yang tega mempermalukan istrinya di depan umum. "Suami macam apaaaaaaaaa ngepost foto istrinya begini. Sakit lu. Ga waras," protes seorang netizen. "Kasian mba gigi..tega suaminya," sambung netizen lain. "Ga usah di upload kali fii. Bikin bini lo di bully aja.. Suami beg* @raffinagita1717," sindir yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Pembalasan Dendam Nagita Slavina Kepada Raffi Ahmad Yang Telah Mempermalukannya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772