Selasa, 04 Juli 2017

Ini Masalah Yang Harus Dihadapi Egi John Setelah Menikah Dengan Wanita Bercadar

slidegossip.com - Setelah cukup lama menyandang status duda, artis Egi John Foreisythe akhirnya menikah lagi dengan seorang wanita berhijab dan bercadar bernama Kamilia Yasmin pada hari Sabtu tanggal 1 Juli 2017. Namun sayangnya, baru dua hari menikahi wanita bercadar, Egi John harus menghadapi masalah baru.

 
Egi John dan Kamilia Yasmin (Image:tribunnews.com)

Masalah baru yang dihadapi Egi John ini bukanlah masalah rumah tangganya, namun masalah yang timbul dari pernyataan seorang ulama bernama al Ustadz Abdul Hakim yang ikut menghadiri pernikahan Egi John dengan Kamilia Yasmin.

Sang ustadz rupanya merasa keberatan ketika wajahnya ikut tersebar luar di berbagai media yang memberitakan pernikahan Egi John dan Kamilia Yasmin. Akun Instagram @akhawat_aljakarty menuliskan permintaannya agar foto-foto al Ustadz Abdul Hakim segera dihapus.

"Tolong buat sebagian ikhwah yang sudah memposting moment pernikahan egi john kemarin, dimana di sana terdapat foto al Ustadz Abdul Hakim lebih baik segera dihapus sekarang juga. Besok ybs akan bertemu dengan al Ustadz langsung di kediamannya, untuk minta maaf sebagai orang yang wajib bertanggung jawab atas kekecewaan ustadz karena fotonya viral di sosmed. Walaupun wallahi, tidak mutlak kesalahan egi karena egi juga ga bisa membendung kegembiraan tamu-tamu ikhwan yang lainnya yang ada di acara kala itu dan tidak dapat membendung wartawan yang mengabadikan dan menyebarluaskan di media. Mohon doanya, semoga al Ustadz bisa ikhlas dan ridho memaafkan kejadian yang memalukan kemarin," tulis akun Instagram @akhawat_aljakarty, Minggu (2/7/2017).

Egi John pun merasa bertanggung jawab atas kekecewaan sang ustadz itu. Lewat Instagram story-nya, Egi John menyampaikan permohonan maafnya kepada al Ustadz Abdul Hakim. Egi mengaku saat kejadian tersebut, ia sebagai pengantin pria tidak bisa mengontrol keadaan sepenuhnya karena disibukkan dengan kehadiran para tamu lainnya.

"Afwan yaa Al Ustadz Abdul Hakim ibn Amir Abdat Abu Unaisah sungguh saya (egi) tidak bisa mengontrol ikhwah atau pers yang foto foto dari jauh lalu upload (tanpa izin) karena terlalu gembira dan senang melihat langsung dari dekat gurunya dan dalam keadaan baik sehat dan bersahaja," tulis Egi John.

Seperti diketahui, ini adalah pernikahan kedua Egi John setelah sebelumnya ia gagal membina rumah tangga dengan Citta Permata yang dinikahinya pada tahun 2009, namun berakhir dengan perceraian pada tahun 2012. Setelah menyandang status duda, Egi John sempat berpacaran dengan artis Marshanda namun hubungan mereka juga kandas di tengah jalan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Masalah Yang Harus Dihadapi Egi John Setelah Menikah Dengan Wanita Bercadar”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772