Rabu, 05 Juli 2017

Ikhlas Jika Diceraikan, Tiara Dewi Semakin Dicurigai Hanya Kawin Kontrak Dengan Lucky Hakim

slidegossip.com - Usai pulang dari ibadah umroh, artis Tiara Dewi tiba-tiba saja membuat pernyataan yang mengejutkan. Tiara Dewi mengaku sangat mencintai suaminya, Lucky Hakim, namun jika Lucky memilih untuk bercerai dan pergi dari hidupnya, Tiara Dewi mengaku ikhlas dan siap melepaskannya.

 
Tiara Dewi dan Lucky Hakim (Image:indowarta.com)

"Gak mudah bagi saya untuk mencintai seseorang. Saya sangat mencintai suami tapi saya tidak bisa egois. Kalau suami kepingin menyudahi hubungan ini saya harus siap melepaskannya," ucap Tiara Dewi seperti dilansir dari jpnn.com (5/7/2017).

Di mata Tiara Dewi, Lucky Hakim adalah sosok suami yang penyayang dan selalu memberikan perhatian kepadanya. Sikap itulah yang membuat Tiara Dewi mengaku jadi semakin sayang dengan Lucky Hakim. Ketika berada di tanah suci Mekkah, Tiara Dewi berdoa meminta ketetapan hati dalam mengatasi masalah rumah tangganya. Karena itulah, meski terasa berat, Tiara Dewi mengaku siap bila Lucky Hakim menceraikannya.

Sayangnya, pernyataan Tiara Dewi yang ikhlas jika diceraikan Lucky Hakim ini justru membuat netizen semakin curiga kalau pernikahan keduanya hanya kawin kontrak dan settingan semata. Seperti dilansir dati halaman Detik Forum, berikut ini adalah komentar para netizen yang kebanyakan curiga kalau Tiara Dewi dan Lucky Hakim memang sudah habis masa kawin kontraknya :
  • "Bukannya mereka emang cuma kawin kontrak, yah ? Pernah ada IG gosip yang upload. Tapi lupa yang mana."
  • "Udah ngelabrak cewek2 yang deketin lucky sekarang malah ihklas cerai ... tapi baguslah, sebagai istri anggota dewan gak bagus terlalu ngeliatin gaya hidupnya yang wah."
  • "Iya lah masa kontrak udah habis,, wong kawinnya cuma buat mulusin langkah luki di parlemen hahaa."
  • "Lho gak ada ada apa-apa kok mau cerai? Sebenarnya mereka itu serius apa hanya settingan?."
  • "Seriusan ini? kayanya mereka adem2 aja kok bisa sih? beneran kawin kontrak?."
  • "dese demen lekong, kalo ML sama lekong dia suka minta di jilatin tangannya, terus dese hirup2 tuh jigong."
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ikhlas Jika Diceraikan, Tiara Dewi Semakin Dicurigai Hanya Kawin Kontrak Dengan Lucky Hakim”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772