Rabu, 05 Juli 2017

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Umumkan Pernikahan! Bakal Ada Hari Patah Hati Internasional?

slidegossip.com - Melalui agensi yang menaunginya, Blossom Entertainment dan United Artists Agency (UAA), pasangan paling romantis tahun ini, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengumumkan pernikahan mereka yang akan digelar pada akhir bulan Oktober 2017. Kedua agensi tersebut berharap pengumuman pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini bisa dimengerti oleh para penggemar masing-masing.

 
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Image:indowarta.com)

Konon kabarnya bakal ada Hari Patah Hati Internasional  setelah banyak orang yang mengetahui tentang pengumuman pernikahan pasangan artis yang jumlah fans-nya sangat banyak ini. Sebelumnya, pertunangan Raisa dan Hamish Daud sempat membuat para netizen meramaikan hashtag Hari Patah Hati Nasional. Akankah pengumuman pernikahan Song Couple ini bakal menjadi Hari Patah Hati Internasional?

"Halo. Ini adalah Blossom Entertainment dan UAA. Pertama-tama, kami berterimakasih kepada penggemar Korea dan internasional yang telah menunjukkan banyak ketertarikan dan cinta kepada Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Selain itu, kami meminta pengertian seraya kami mengumumkan kabar mengejutkan," tulis kedua agensi pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam pernyataannya seperti dilansir dari allkpop.com (5/7/2017).

Rencananya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menggelar pesta pernikahannya secara privat, namun tetap ada pertemua dari masing-masing keluarga pasangan tersebut. "Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menggelar upacara pernikahan pada hari terakhir Oktober 2017. Pernikahan adalah, bukan hanya sebuah hal privat, namun juga pertemuan antara dua keluarga, jadi itu adalah situasi yang pelik di beberapa hal," lanjut tulisan pengumuman tersebut.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pun meminta pengertian dari semua pihak atas keputusan ini. Dan nanti keduanya akan menyampaikan kabar gembira sekaligus mengejutkan ini secara terpisah. "Tidak ada pilihan, tapi harus berhati-hati sebelum pernikahan, sehingga paling tidak kami telah mengumumkan pesan ini. Kami memohon pengertian setiap orang. Kami meminta Anda untuk mengirim pasangan ini ucapan selamat atas masa depan keduanya yang indah, dan kedua bintang akan mengumumkan kabar ini kepada penggemarnya secara terpisah. Terima kasih."

Setelah sebelumnya ditutup-tutupi, kedua agensi yang menaungi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akhirnya buka suara tentang hubungan asmara mereka. Bahkan tanpa ada pengumuman kapan keduanya berpacaran, justru kedua agensi tersebut langsung mengumumkan pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Tentu saja pengumuman ini sangat mengejutkan para penggemar kedua artis itu. Tapi, bagaimanapun juga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo adalah pasangan yang sangat serasi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Umumkan Pernikahan! Bakal Ada Hari Patah Hati Internasional?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772