Kamis, 06 Juli 2017

Dibilang Kawin Kontrak Dengan Tiara Dewi, Ini Penjelasan Lucky Hakim

slidegossip.com - Kabar keretakan rumah Lucky Hakim dan Tiara Dewi malah menghadirkan isu baru kalau pasangan ini sebenarnya melakukan kawin kontrak dan siap bercerai karena kontraknya akan habis. Menanggapi isu miring ini, Lucky Hakim akhirnya angkat bicara dan memberikan penjelasannya. Menurut Lucky, kabar kawin kontrak tersebut hanyalah isapan jempol belaka dan tidak ada fakta pendukungnya.

 
Lucky Hakim (Image:gozzip.id)

"Namanya juga gosip maka akan selamanya menjadi gosip. Tidak ada fakta pendukung jadi hanya seputar obrolan para penghibah aja," ujar Lucky Hakim seperti dilansir dari okezone.com (5/7/2017).

Lucky Hakim juga merasa kesal karena pernikahannya dengan Tiara Dewi yang digelar secara sakral dianggap hanya main-main. Lucky pun menegaskan bahwa dirinya bukanlah orang yang kekurangan uang sampai-sampai harus melakukan pernikahan settingan seperti yang orang-orang tuduhkan.

"Kalau mau kontrak saya kira-kira sanggup bayar berapa?. Alhamdulillah saya sangat makmur secara ekonomi jadi isu itu terjadi karena pernikahan saya yang tertunda, karena ibu saya kala itu sakit jadi diundur-undur dan bahkan sampai akhirnya tidak resepsi," jelas Lucky Hakim.

Lucky Hakim juga menceritakan tentang kondisinya saat ini yang masih dalam suasana berduka karena baru saja ditinggal pergi sang ibu untuk selamanya. Menanggapi isu kawin kontrak yang sudah terlanjur beredar di masyarakat, menurut Lucky Hakim itu hanyalah ulah para akun gosip di media sosial yang sengaja membesar-besarkan isu yang tidak terbukti kebenarannya itu.

"Malah sekarang ibu saya sudah meninggal dan rumah tangga saya malah berakhir. Jadi tentang kawin kontrak ya hanya isu miring dan gosip murahan akibat ulah akun-akun terlaknat yang mencari uang dari menjual fitnah, karena fitnah itu mana bisa dibuktikan," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dibilang Kawin Kontrak Dengan Tiara Dewi, Ini Penjelasan Lucky Hakim”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772