Kamis, 06 Juli 2017

Setelah Menikah, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Bakal Jadi Pasangan Artis Terkaya di Korea!

slidegossip.com - Pengumuman pernikahan pasangan Song Couple, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang akan digelar pada akhir bulan Oktober tahun ini, telah menarik perhatian dunia, khususnya para pecinta serial drama Korea. Tampilan fisik keduanya yang sama-sama tampan dan cantik, seolah mereka layak disebut sebagai pangeran dan putri impian dari negeri dongeng di Korea.

 
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Image:oketekno.com)

Selain tampan dan cantik, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga dikenal sebagai artis dengan bayaran termahal di Korea. Bahkan dengan pernikahan mereka, digadang-gadang akan membuat keduanya menjadi pasangan super kaya di Korea menyaingi Rain dan istrinya, Kim Tae Hee.

Banyak alasan yang membuat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo disebut-sebut akan menjadi pasangan terkaya di Korea setelah menikah. Pertama, kekayaan mereka tak hanya bersumber dari profesinya sebagai artis, tapi juga dari bisnis properti. Song Hye Kyo dikabarkan memiliki real estate senilai Rp 250 miliar, sedangkan Song Joong Ki juga memiliki kekayaan dari bisnis properti senilai Rp 150 miliar.

Jumlah kekayaan tersebut masih belum termasuk dari bayaran mereka sebagai model dan brand ambassador iklan produk-produk ternama yang mereka bintangi. Dari dunia model dan iklan, Song Joong Ki telah meraup kekayaan sebesar Rp 15 miliar, sedangkan Song Hye Kyo mendapatkan Rp 45 miliar.

Jumlah tersebut tentu saja belum ditotalkan dengan pendapatan keduanya dari dunia akting dan menjadi bintang tamu di berbagai acara. Sebagai bintang besar, honor Song Joong Ki dan Song Hye Kyo untuk serial drama ataupun film yang mereka bintangi pastinya terbilang fantastis.

Tak heran jika Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah nanti, pundi-pundi uang mereka tentunya akan bertambah. Karier keduanya sebagai bintang besar disebut-sebut kelak akan semakin bersinar. Belum lagi honor yang akan mereka dapat ketika diundang untuk wawancara khusus ataupun menjadi bintang tamu di setiap acara yang pastinya akan bernilai eksklusif. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sendiri juga tentu sudah mempunyai pertimbangan sendiri ketika memutuskan untuk menikah disaat karier mereka sedang bersinar.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah Menikah, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Bakal Jadi Pasangan Artis Terkaya di Korea!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772