Kamis, 06 Juli 2017

Selena Gomez, Artis Dengan Bayaran Termahal di Instagram

slidegossip.com - Kepopuleran Selena Gomez memang tak perlu dipertanyakan lagi. Seluruh dunia telah mengenal mantan kekasih Justin Bieber ini. Bahkan jumlah followers atau pengikutnya di Instagram sudah mencapai 123 juta orang. Tak heran jika Selena Gomez mendapatkan predikat sebagai artis dengan bayaran termahal di Instagram.

 
Selena Gomez (Image:eonline.com)

Media sosial Instagram telah menjadi salah satu mesin pencetak uang buat Selena Gomez. Bayangkan saja, untuk setiap postingan iklan atau paid promote yang ia pajang di akun Instagram-nya, si pemasang iklan harus membayar Selena Gomez sebesar Rp 7,3 miliar. Tak heran juga jika Selena Gomez disebut sebagai artis dengan penghasilan paling tinggi dari Instagram.

Hopper yang merupakan perusahaan asal Inggris dan bertugas membantu dan memberikan jadwal postingan di Instagram, belum lama ini telah merilis daftar orang-orang dengan penghasilan tertinggi di Instagram. Hasilnya, Selena Gomez berada di posisi nomor satu mengalahkan penghasilan artis dan selebritis lainnya dari Instagram seperti keluarga Kardashian, Cara Delevingne, Cristiano Ronaldo, Gigi Hadid, hingga pemain basket terkenal asal Amerika, Lebron James.

Meski sebelumnya sempat mundur dari sosial media, namun nilai jual Selena Gomez untuk mempromosikan sebuah produk di Instagram tetaplah tinggi. Apalagi melihat jumlah pengikut Selena Gomez di Instagram yang begitu banyak, pastinya akan memiliki pengaruh kuat terhadap promosi yang dilakukannya.

Perusahaan Hopper menghitung pendapatan para artis dan selebritis di Instagram berdasarkan data internal dan informasi dari publik yang mereka terima. "Instagram merupakan alat pemasaran yang sangat efektif bagi perusahaan untuk mengenalkan produknya. Selebriti juga memperhitungkan akun mereka secara efektif," ungkap Mike Bandar, salah satu pendiri HopperHQ.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Selena Gomez, Artis Dengan Bayaran Termahal di Instagram”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772