Kamis, 06 Juli 2017

Alasan Ayah Song Joong Ki Tidak Setuju Putranya Menikah Dengan Song Hye Kyo

slidegossip.com - Pengumuman tentang rencana pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah diberitakan berbagai media. Foto-foto kemesraan dan kebersamaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga telah banyak dirilis. Namun ada yang menarik perhatian publik ketika ayah Song Joong Ki dikabarkan tidak menyetujui rencana pernikahan putranya dengan Song Hye Kyo. Benarkah demikian?

 
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Image:dramafever.com)

Sebelumnya sempat dikabarkan kalau ibunda Song Joong Ki sangat menyambut gembira atas rencana pernikahan putranya dengan Song Hye Kyo. Namun tiba-tiba saja ada seorang sumber yang menyebut kalau ayah Song Joong Ki sebenarnya tidak setuju dengan hubungan asmara putra tercintanya dengan Song Hye Kyo. Pernyataan sumber tersebut dirilis oleh Sports Seoul.

Kabarnya, ayah Song Joong Ki sempat mengutarakan ketidaksetujuannya akan rencana pernikahan Song Joong Ki dengan Song Hye Kyo kepada seorang temannya. Rupanya ayah Song Joong Ki merasa keberatan karena putranya menikahi Song Hye Kyo yang umurnya lebih tua empat tahun dari putranya.

"Anakku akan segera menikah. Tapi aku sedikit kecewa Song Hye Kyo lebih tua dari anakku," ujar salah seorang sumber yang mengaku menirukan ucapan ayah Song Joong Ki pada temannya. "Tapi tentu saja kau tak bisa melarang anakmu jika itu memang yang dia inginkan," lanjut sumber tersebut.

Kabar tentang ayah Song Joong Ki yang tidak menyetujui rencana pernikahan putranya dengan Song Hye Kyo ini langsung menarik perhatian netizen untuk memberikan komentar. Para netizen berharap kalau kabar tersebut hanya rumor semata dari orang-orang yang tidak suka dengan hubungan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

"Kuharap ayahnya hanya bercanda mengatakan itu," ujar seorang netizen. "Ada apa dengan ayahnya, kau akan memiliki Song Hye Kyo sebagai menantu demi Tuhan," ungkap netizen lainnya. "Kabar ini akan membuat sedih orangtua Song Hye Kyo jika membacanya," ujar yang lain sedih. "Kuharap ini hanya rumor belaka, memangnya siapa yang akan mengatakan hal semacam itu pada wanita seperti Song Hye Kyo," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Alasan Ayah Song Joong Ki Tidak Setuju Putranya Menikah Dengan Song Hye Kyo”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772