Kamis, 06 Juli 2017

Siti Badriah Tanam Benang dan Filler di Hidung dan Bibir, Ini Hasilnya!

slidegossip.com - Para artis selalu punya banyak cara untuk mempercantik penampilannya. Salah satunya adalah dengan cara tanam benang dan filler seperti yang dilakukan Siti Badriah. Ingin mempercantik wajahnya agar lebih enak dilihat, pelantun lagu 'Berondong Tua' ini memlih untuk tanam benang filler di bagian hidung dan bibirnya.

 
Siti Badriah tanam benang dan filler bibir (Image:Instagram/lambenyinyir)

Seperti terlihat pada gambar di atas, hasil tanam benang dan filler yang dilakukan Siti Badriah menunjukkan penampilan wajahnya yang tampak jadi berbeda. Gambar Siti Badriah sebelum dan sesudah melakukan tanam benang dan filler pada hidung dan bibirnya diposting oleh akun gosip Instagram @lambenyinyir.

"Oalah mbak sibad abis di filler juga bibirnya. Ternyata bibir tebal manjah malah jadi trend yes," tulis akun @lambenyinyir sebagai caption dari gambar yang diunggahnya.

Sayangnya, wajah baru Siti Badriah setelah ditanam benang dan filler justru mendapat protes dari para netizen. Mereka menilai wajah artis yang sedang dekat dengan aktor tampan Fajar Rezky ini terlihat lebih cantik dan natural sebelum ia melakukan tanam benang dan filler.

"Cantikan aslinya," protes seorang netizen. "Bagusan sebelum nya kan. Ga bagus sih. Cuma mendingan sebelumnya. Di banding filler kayak sekarang," ujar yang lainnya. "Sebelum nya cakep bibir nya tipis napa sesudah nya jadi gitu," sambung yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Siti Badriah Tanam Benang dan Filler di Hidung dan Bibir, Ini Hasilnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772