Selasa, 27 Juni 2017

Tiara Dewi Pernah Mengaku Rela Lucky Hakim Selingkuh Asal Bukan Dengan Wanita!

slidegossip.com - Artis cantik Tiara Dewi yang kini sedang jadi perbincangan hangat lantaran isu kawin kontrak dengan Lucky Hakim, ternyata pernah mengaku rela diduakan oleh suaminya asalkan bukan dengan wanita. Apakah maksud Tiara Dewi, ia lebih rela jika Lucky Hakim selingkuh dengan pria?

 
Tiara Dewi dan Lucky Hakim (Image:showbiz.liputan6.com)

Jangan salah paham dulu, karena seperti dilansir dari celebrity.okezone.com (17/4/2017), Tiara Dewi mengaku rela jika Lucky Hakim selingkuh asal bukan dengan wanita. Tapi maksud Tiara Dewi di sini adalah ia rela diduakan oleh suaminya asalkan dengan binatang-binatang peliharaan Lucky Hakim yang ada di rumahnya.

"Yang penting enggak apa-apa sih kalau berbagi ke binatang yang penting jangan berbagi (ke) wanita ya sayang ya," ungkap Tiara Dewi, Senin (17/4/2017) lalu.

Sebagai seorang istri, Tiara Dewi memahami kalau sang suami, Lucky Hakim merupakan pria pecinta hewan. Sebelum menikahi Tiara Dewi, Lucky Hakim sudah dikenal sangat perhatian dengan hewan-hewan peliharaan yang ada di rumahnya.

Sebelumnya memang santer diberitakan kalau Lucky Hakim punya hubungan terlarang dengan pedangdut Dewi Sanca. Tiara Dewi pun sempat marah besar kala itu. Namun belakangan ini Tiara Dewi malah sering memposting tentang kesedihannya yang ia bagi di akun Instagram-nya.

Tiara Dewi sempat memposting foto wajahnya yang memperlihatkan matanya yang sedang bengkak seperti habis menangis. Tak lama setelah itu, Tiara Dewi kembali memposting sebuah gambar yang bertuliskan bahwa ia telah salah memilih dan kini kecewa.

Banyak netizen yang mengartikan air mata dan tulisan Tiara Dewi itu ditujukan untuk sang suami, Lucky Hakim. Rumah tangga mereka pun disinyalir sedang mengalami keretakan. Isu yang beredar menyebutkan kalau Tiara Dewi sebenarnya sudah habis masa kawin kontraknya dengan Lucky Hakim dan pernikahan mereka selama ini hanya untuk menutupi orientasi seksual Lucky Hakim yang kabarnya menyukai pria sesama jenis. Namun hingga saat ini, kabar tersebut tidak pernah diklarifikasi oleh Lucky Hakim dan Tiara Dewi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tiara Dewi Pernah Mengaku Rela Lucky Hakim Selingkuh Asal Bukan Dengan Wanita!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772