Selasa, 27 Juni 2017

MIsterius! Inikah Foto Prewedding Raisa dan Hamish Daud Yang Bikin Netizen Baper?

slidegossip.com - Usai bikin heboh publik dengan kisah pertunangannya, pasangan Raisa dan Hamish Daud kembali mengejutkan publik dengan munculnya sebuah foto misterius yang diduga adalah foto prewedding Raisa dan Hamish Daud.

 
Foto yang diduga prewedding Raisa dan Hamish Daud (Image:bintang.com)

Dalam foto dengan latar belakang hitam putih tersebut, tampak Hamish Daud membelakangi kamera dengan mengenakan setelah jas. Sedangkan Raisa tampil cantik dan anggun memakai kebaya dengan hiasan sanggul di rambutnya.

Melihat foto tersebut, netizen langsung baper (terbawa perasaan) dan langsung menebak kalau foto tersebut adalah foto prewedding. Terlebih lagi jika melihat pose Raisa dan Hamish Daud layaknya pasangan yang sedang membuat foto prewedding.

Beberapa hari sebelumnya, Hamish Daud sendiri diketahui sudah melakukan fitting jas di tempat desainer ternama, Jonathan Wongso. Kabar pun langsung menyebar kalau Hamish Daud akan memakai jas rancangan Jonathan Wongso di hari pernikahannya dengan Raisa nanti. Kabarnya, pernikahan Raisa dan Hamish Daud akan digelar pada akhir tahun 2017 setelah kontrak Hamish dengan salah satu stasiun tv swasta berakhir.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “MIsterius! Inikah Foto Prewedding Raisa dan Hamish Daud Yang Bikin Netizen Baper?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772