Rabu, 28 Juni 2017

Penderitaan Muzdalifah Setelah Menikah, Suami Hilang Gara-Gara Masalah Hutang!

slidegossip.com - Sejak awal pernikahannya, banyak yang menyangsikan kalau Muzdalifah bisa hidup bahagia bersama suami barunya, Khairil Anwar. Pasalnya, sejak awal menikah, Khairil Anwar dikabarkan punya banyak hutang dan disebut-sebut sengaja memanfaatkan Muzdalifah yang kaya raya untuk melunasi hutang-hutangnya.

 
Muzdalifah (Image:cumicumi.com)

Kini, baru dalam hitungan bulan setelah menikah, Muzdalifah akhirnya mengungkapkan penderitaannya. Muzdalifah mengaku bahwa suami barunya, Kahiril Anwar sudah satu minggu tidak pernah pulang ke rumah. Muzdalifah pun terpaksa merayakan Lebaran hanya bersama anak-anaknya tanpa didampingi suami.

Kabarnya, sebelum menghilang, Muzdalifah dan Khairil Anwar sempat ribut soal hutang-hutang Khairil. Muzdalifah tampaknya syok begitu mengetahui kalau suaminya punya hutang yang cukup banyak. Kini, setelah suaminya menghilang, Muzdalifah mengaku hanya ingin fokus mengurus anak-anaknya dulu.

"Bingung, aku menceritakannya bingung, sudah...aku tidak harus membuka semua lah. Intinya aku harus (fokus) untuk anak-anak dulu. Aku syok, kaget, kenyataan seperti ini, ya sudah, mau gimana pun aku tidak mau ribut, lebih baik aku diam, urus-urusan aku aja dan anak-anak aku," ungkap Muzdalifah sedih.

Muzdalifah pun akhirnya mengambil tindakan tegas bahwa dirinya tidak mau dilibatkan dalam urusan hutang piutang suaminya itu. Mengingat ia juga punya anak-anak dan bisnis yang harus diurus, Muzdalifah menegaskan tidak akan melakukan tindakan apapun untuk masalah hutang suaminya. "Intinya aku tidak mau campuri urusan hutang beliau, siapa pun aku tidak mau, karena anak aku juga banyak, aku bisnis juga, jadi intinya aku nggak mau mencampuri semua apa yang terjadi dengan dirinya (Khairil)," tegasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Penderitaan Muzdalifah Setelah Menikah, Suami Hilang Gara-Gara Masalah Hutang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772