Kamis, 29 Juni 2017

Kenangan Mengejutkan Fatih Seferagic Tentang Julia Perez Yang Bikin Haters Menyesal!

slidegossip.com - Sudah 3 minggu Julia Perez (Jupe) tiada setelah berjuang melawan penyakit kanker serviks stadium 4 yang dideritanya. Namun kenangan-kenangan tentang Julia Perez masih terus diungkapkan oleh para sahabatnya, salah satunya adalah Fatih Seferagic, hafiz atau penghafal Al-Quran berwajah tampan asal Amerika Serikat.

 
Fatih Seferagic dan Julia Perez (Image:bintang.com)

Lewat akun Instagram-nya, Fatih Seferagic menceritakan kenangannya tentang sosok Julia Perez yang mengejutkan semua orang. Cerita Fatih tentang Julia Perez semasa hidup ini sekaligus membuat para haters yang pernah menghujat dan membully Julia Perez menyesal dengan apa yang mereka lakukan saat Jupe masih hidup. Lewat tulisannya, Fatih Seferagic mengingat kembali sebuah peristiwa mengejutkan saat dirinya dilarang untuk bertemu dan dekat dengan Julia Perez.

"Aku ingin menceritakan ceritaku yang sangat pribadi bersama kalian dengan beberapa saran. Selama kunjungan di Indonesia, aku bersyukur bisa bertemu dengan Julia Perez (semoga Allah swt menempatkan di surga dan memaafkan kesalahannya). Sebelum kunjungan ke Indonesia, aku diperingatkan oleh orang-orang untuk tidak berhubungan dan menjauh dari dia. Julia juga tidak ingin datang di acaraku karena ia merasa tidak pantas dan bisa mempengaruhi imejku kalau datang," tulis Fatih.

Mengetahui hal tersebut, Fatih Seferagic merasa ingin marah dan merasa tidak adil. Hingga akhirnya dibuat kesepakatan bahwa Julia Perez bisa datang ke acara Fatih, namun hanya di acara khusus (privat). Setelah mengenal Julia Perez, Fatih pun merasa kalau adalah seorang wanita berhati emas. Saat Fatih membacakan surat Yusuf, Juli Perez pun fokus memperhatikannya dengan tenang.

"Bukan berbohong, tapi mendengar hal itu, aku merasa ingin marah. Namun kami membuat kesepakatan dan ia akhirnya mengikuti acara privat (Di video ini ia duduk tenang mendengarkan Surah Yusuf, Alhamdullillah). Setelah acara itu, kami tetap berhubungan, semakin aku mengenal, ia terlihat seperti manusia berhati emas," lanjut Fatih.

Sebagai orang yang mengerti ilmu agama, Fatih Seferagic mengingatkan kepada orang-orang bahwa setiap manusia pasti pernah berbuat kesalahan, dan selama ia masih hidup, masih ada kesempatan untuk berubah menjadi lebih baik, seperti yang ia lihat pada sosok Julia Perez. Fatih pun meminta agar para haters berhenti menghakimi dan membully orang-orang yang memang ingin berubah ke arah positif. Justru orang-orang seperti itulah yang seharusnya dibantu, bukan dihujat.

Pada postingan lainnya, Fatih Seferagic juga menunjukkan potret percakapannya dengan Julia Perez. Jupe ternyata pernah bertukar pikiran dengan Fatih tentang buku agama. Membaca kenangan yang dituliskan Fatih Seferagic, banyak netizen terutama para haters yang akhirnya menyesal pernah menghujat Julia Perez.

"Dia meninggal di bulan suci Ramadhan yang menunjukkan jika pikiran negatif publik salah. Semoga Allah mengampuni dosanya," tulis seorang netizen. "Fatih ini suka ya deketin cewek yg 'nakal' yaa, Awkarin aja di dm in, ternyata alasanya ini. Dia keliatan kuat iman sih, jadi ga kaget lah ya sama alasannya," tulis netizen lainnya.

Seperti diketahui, sekitar bulan November 2016 lalu, Julia Perez pernag memposting foto dirinya yang sedang bersama Fatih Seferagic. Sejumlah haters malah menghujat Julia Perez dan menilai kalau Jupe tidak pantas bersanding dengan Fatih yang seorang penghafal Al-Quran.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kenangan Mengejutkan Fatih Seferagic Tentang Julia Perez Yang Bikin Haters Menyesal!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772