Jumat, 21 Juli 2017

Ini Yang Membuat Tulisan di Undangan Pernikahan Sammy Simorangkir Dihujat Netizen!

slidegossip.com - Setelah menjalin asmara cukup lama, pasangan artis Sammy Simorangkir dan Viviane dipastikan akan segera meresmikan hubungannya dengan menggelar pesta pernikahan pada hari Sabtu tanggal 22 Juli 2017. Pernikahan Sammy Simorangkir dan Viviane ini akan dilangsungkan di Pulau Dewata Bali. Undangan pernikahan pun sudah tersebar di media sosial, salah satunya adalah yang diposting oleh akun gosip Instagram lambe_turah.

 
Undangan pernikahan Sammy Simorangkir dan Viviane (Image:Instagram/lambe_turah)

"Maacih Babang atas undangannya. Tunggu Minceu dan Hengpon Jadulnya di Bali ya. Semoga dilancarkan sampai hari H babang dan mbak. Semoga mantan ganteng juga dapat undangan. Biar bisa kondangan bareng minceu. Unch unchhh ??????," tulis akun lambe_turah sebagai keterangan dari gambar undangan pernikahan Sammy dan Viviane yang diunggahnya.

Sayangnya, bukannya memberikan dukungan dan ucapan selamat, perhatian para netizen malah tertuju pada bentuk huruf atau font dalam undangan pernikahan Sammy Simorangkir dan Viviane tersebut. Tulisan dalam undangan tersebut, terutama pada bagian nama kedua mempelai dirasa para netizen sulit untuk dibaca. Netizen pun heran mengapa Sammy Simorangkir dan Viviane memilih font tersebut untuk nama mereka dalam undangan pernikahan itu.

"Ampun dah tulisan di undangan nya kayak resep dokter di klinik dekat rumah.. ga jelas. Ampe gue miring2in hp masih gak jelas kebaca..akhirnya ngintip di komen aja," ujar salah seorang netizen. "Ga kebaca untung nama bapanya simorangkir jadi ketebak itu sammy," sambung yang lain. "Buset itu tulisan. Artistik ama alay beda tipis ya," sindir netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Yang Membuat Tulisan di Undangan Pernikahan Sammy Simorangkir Dihujat Netizen!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772