Jumat, 21 Juli 2017

Axel Matthew Ada Kemungkinan Jadi Pengedar, Jeremy Thomas Tertunduk Malu Kena Karma?

slidegossip.com - Usai ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba, polisi masih terus mengembangkan kemungkinan Axel Matthew Thomas sebagai pengedar. Seperti diketahui, Axel Matthew Thomas adalah salah satu dari lima orang yang menjadi pemesan narkoba yang didatangkan dari Malaysia, namun akhirnya berhasil diamankan oleh petugas Bea dan Cukai Bandara Soekarno Hatta belum lama ini.

 
Jeremy Thomas saat mendampingi putranya (Image:news.liputan6.com)

"Yang penting dia ikut dalam permufakatan itu kemudian dia ikut memesan di situ, sehingga kami mendapatkan dia bisa dikenakan Undang-undang psikotropika pasal 71," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Rabu (19/7/2017).

Polisi sendiri sudah mengantongi banyak bukti untuk menjerat Axel, salah satunya adalah transferan dana senilai 1,5 juta dari Axel, serta bukti-bukti catatan mengenai pembagian barang sejumlah 1.118 butir narkoba tersebut. Polisi pun kini terus mendalami tentang kemungkinan Axel Matthew Thomas memesan barang haram tersebut untuk diedarkan lagi ke sejumlah tempat di Jakarta.

"Ini pengembangan karena ada tersangka (JV) yang membawa dari Kuala Lumpur ke Jakarta, kemudian kami mendapatkan pemesan-pemesannya termasuk Axel itu. Kami dalami lagi apakah yang bersangkutan menjual lagi ataukah dipakai sendiri. Masih dalam penyelidikan," ujar Argo.

Dengan kenyataan ini, apakah sang ayah, Jeremy Thomas masih terus berapi-api membela anaknya, Axel Matthew Thomas yang menurutnya tidak bersalah dan bersih dari narkoba?. Pada kenyataannya, Axel Matthew Thomas sudah menjadi tersangka dalam pemufakatan peredaran narkoba yang terjadi pada hari Senin tanggal 17 Juli 2017 lalu. Setelah Axel menjalani proses BAP di Polresta Bandara Soekarno Hatta, Axel pun dipindahkan ke tahanan Polda Metro Jaya pada hari Rabu, tanggal 19 Januari 2017 siang.

Sebelumnya, Axel Matthew Thomas mengaku dianiaya dan dipukuli sampai babak belur oleh oknum kepolisian saat ia tiba di sebuah hotel di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan. Axel pun sudah menjalani visum atas kasus kekerasan yang dialaminya itu. Orang tua Axel Matthew Thomas, Jeremy Thomas dan Ina Thomas sampai ngotot meminta hal atas kasus kekerasan, penodongan senjata dan pemukulan yang dilakukan terhadap anaknya.

Di forum Detik, para netizen pun mengomentari kasus yang dialami Axel Matthew Thomas ini. Anehnya ada yang menilai kalau apa yang dialami Axel adalah karma dari perbuatan orang tuanya, Jeremy Thomas dan Ina Thomas di masa lalu.

"Horee.. moga2 axel beneran pengedar yak .... aminnnn... pak polisi udah di cek belom tuh waktu di sekap pak polisi katanya nanyain aset villa bali yak ? Ada di youtube tuh pak waktu axel di wawancara di rumah sakit. coba cek pak .. kalo gak bener berarti memfitnah polisi tuh pak .. kena pasal berapa tuh pak ???," sindir seorang netizen. "Saat ini yang kalang kabut temen2 nya Axel yang artis dan anak2 artis itu tuuuh ... mereka kan dalam satu "lingkaran narkoba" yang sama.. Semoga cepet ketauan dan cepet menyusul... Ooppppss...," ujar yang lain. "1,5 juta mah dapetnya cuma 1 strip doang. 1 strip isinya 10 butir.. jadi si axel cuma pemake doang, bukan pengedar," bela yang lain. "Inyong sih bravo buat polisi bisa nangkep yang kecil2an macam axel ini, kalau dari sekarang gak ditangkap bisa2 ke depan jadi gembong. Udah bonyok konon tajir malah jadi kayak gini," sambung netizen lain. "Papa jeremi udah gak berapi2 lagi ngomong ke media. karma buat ortunya yang sombong dan merasa berkelas kali," sindir yang lain. "Karma dibayar lunas bokap nyokapnye nakal nelikung villa orang, anaknye bengep digebukin polisi sokorrrrr berharap lebih sih biar tambah histeris tuh emaknye duit vilvilla buat nebus anaknye," sindir netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Axel Matthew Ada Kemungkinan Jadi Pengedar, Jeremy Thomas Tertunduk Malu Kena Karma?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772