Jumat, 21 Juli 2017

Chester Bennington Vokalis Linkin Park Bunuh Diri Karena Trauma Pernah Mengalami Pelecehan Seksual?

slidegossip.com - Berita duka sekaligus mengejutkan datang dari dunia musik Amerika. Chester Bennington yang merupakan vokalis band Linkin Park meninggal dunia pada hari Kamis tanggal 20 Juli 2017 waktu setempat. Penyebab Chester Bennington meninggal dunia adalah karena bunuh diri. Ya, penyanyi berumur 41 tahun ini ditemukan tewas gantung diri di kawasan Palos Verdes Estates, Los Angeles.

 
Chester Bennington, vokalis Linkin Park (Image:cnn.com)

Aksi bunuh diri yang dilakukan Chester Bennington terjadi pada pukul 9 pagi waktu setempat. Chester melakukan aksi bunuh dirinya saat keluarganya sedang pergi ke luar kota. Namun sampai saat ini masih belum diketahui apa alasan vokalis Linkin Park ini nekat bunuh diri.

Kabar menyebutkan bahwa Chester Bennington memilih bunuh diri lantaran ia gagal melawan rasa depresinya yang sudah semakin menjadi-jadi. Namun sebelumnya, Chester pernah membuat pengakuan bahwa ia ingin bunuh diri karena merasa terus dihantui trauma akibat pelecehan seksual yang dialaminya saat ia masih berusia 7 tahun.

Tak hanya itu, kabar lain juga menyebut pria ini punya kebiasaan hidup yang terbilang rusak. Semasa hidupnya, Chester Bennington dikenal sebagai pecandu alkohol dan pengguna narkoba. Mengetahui kabar kematian Chester Bennington, rekan satu band-nya, Mike Shinoda mengaku terkejut dan tidak menyangka Chester bakal senekat itu mengakhiri hidupnya.

"Terkejut dan patah hati tapi (kabar) itu benar. Sebuah pernyataan resmi akan keluar segera," tulis Mike Shinoda di akun media sosialnya.

Chester Bennington yang merupakan vokalis band Linkin Park meninggal dunia akibat gantung diri pada usia 41 tahun. Chester meninggalkan istrinya, Talinda Bentley serta enam orang anak. Chester sendiri menikah dengan Talinda di tahun 2006 setelah satu tahun menyandang status duda pasca bercerai dari istri pertamanya, Samantha Olit.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Chester Bennington Vokalis Linkin Park Bunuh Diri Karena Trauma Pernah Mengalami Pelecehan Seksual?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772