Jumat, 21 Juli 2017

Dituding Jadi Penyebab Kematian Oka Mahendra, Awkarin Tulis Fakta Mengejutkan Ini!

slidegossip.com - Kematian Oka Mahendra Putra, mantan pacar Awkarin, sampai saat ini masih meninggalkan teka-teki. Meski pihak keluarga sudah menjelaskan kalau penyebab Oka Mahendra meninggal adalah karena penyakit yang sudah dideritanya selama dua bulan terakhir, namun netizen banyak yang meyakini kalau Oka Mahendra meninggal dunia karena bunuh diri akibat terlilit hitang, dengan cara minum racun sianida.

 
Awkarin (Image:bintang.com)

Namun baru-baru ini justru tersiar kabar kalau Awkarin lah yang menjadi penyebab Oka Mahendra meninggal dunia. Awkarin dianggap tega dan tidak punya hati karena meninggalkan Oka Mahendra di saat-saat terpuruknya.

Mengetahui hal ini, Awkarin pun tak mau tinggal diam dan akhirnya angkat bicara. Lewat akun Instagram-nya, Awkarin membuat pengakuan yang cukup mengejutkan publik. Awkarin akhirnya mengungkap fakta mengejutkan yang terjadi selama ini antara dirinya dengan Oka.

"biar aja, cuma Allah yang tau kebenerannya dan apa yang sebenernya terjadi. yang menyebar fitnah pasti akan mendapatkan balasannya masing2. mereka ngga tau setelah putus selama ini karin ada buat nemenin almarhum, nyuapin, nemenin tidur, ngajak jalan dll.. tbh, waktu itu yg nyuruh mengekspos disnapgram soal gaji dll, adalah pemilik takis yang satu lagi, dan anak2 takis lain yang tidak dapat gajinya, waktu itu karin ga tau kalo karin cuma dimanfaatin karna karin punya power buat ngomong ke media. dan untuk yang masih sempat tertawa dan menghina atas kehilangan orang tersayang, mereka yang tidak punya hati. mungkin baru akan kerasa sama mereka kalo mereka yang ngalamin," tulis Awkarin.

Barbara Putri, selaku manajer Awkarin juga mengungkapkan kalau kondisi Awkarin masih syok dan tak bisa menghapus kesedihannya atas kehilangan Oka Mahendra. Awkarin sendiri masih belum bersedia untuk dimintai keterangannya terkait meninggalnya Oka Mahendra, pria yang pernah dicintainya. "Dia sedih, terpukul, belum bisa wawancara lebih," ungkap Barbara Putri, seperti dilansir dari hot.detik.com (20/7/2017).
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dituding Jadi Penyebab Kematian Oka Mahendra, Awkarin Tulis Fakta Mengejutkan Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772