Jumat, 21 Juli 2017

Seram! Di Lokasi Syuting, Aktor Tampan Ini Malah Bikin Nafsu Setan!

slidegossip.com - Sebuah film bergenre horor tak lama lagi akan hadir di seluruh bioskop tanah air. Film horor ini berjudul 'Petak Umpet Minako'. Salah satu aktor utama film 'Petak Umpet Minako' ini adalah Miller Khan, yang menceritakan pengalaman horor yang dialaminya ketika berada di lokasi syuting. Tak disangka-sangka, ternyata setan atau makhluk halus yang berada di lokasi syuting film tersebut nafsu ingin memiliki Miller karena hantu tersebut menyukai mantan kekasih Arumi Bachsin ini.

 
Miller Khan (Image:pinterest.com)

Menurut Miller Khan, awalnya ada seorang kru yang memandanginya dengan tatapan tajam dan menyeramkan tak seperti biasanya. Ternyata setelah diselidiki, kru tersebut sedang kemasukan arwah hantu yang katanya menyukai Miller.

"Oh iya, itu serem lho bener-bener. Pertama kali, loh. Aku sih enggak percaya sama yang begitu-begitu, tapi itu lihat secara langsung dan aku merasakan sesuatu pas ditatap langsung. Dia senyum-senyum gitu, apaan tuh," ungkap Miller Khan seperti dilansir dari kompas.com (20/7/2017).

Meski tak percaya dengan hal-hal ghaib, namun Miller masih merasa heran dengan kejadian yang dialaminya di lokasi syuting itu. "Biasanya aku sama dia (kru) ngobrol sama aku. Pas selesai take, buka pintu kok langsung begitu (dilihat dengan tatapan tajam). Itu sudah mendekati hari-hari terakhir (syuting). Itu di lantai lima dan itu capek banget sih habis take. Pingin istirahat, tiba-tiba ada yang kayak gitu," papar Miller Khan.

Melihat sikap genit dan centil dari kru yang kerasukan hantu itu, Miller merasa tidak nyaman, namun untungnya kejadian itu tidak ia alami lagi pada keesokan harinya. "Kayak unsafe gitu. Tapi besoknya ngobrol lagi sama orangnya enggak apa-apa. Ketawa-ketawa lagi," tuturnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Seram! Di Lokasi Syuting, Aktor Tampan Ini Malah Bikin Nafsu Setan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772