Kamis, 27 Juli 2017

Ini Foto Yang Membuat Demian Aditya Diminta Untuk Tinggal di Amerika dan Jangan Pulang ke Indonesia!

slidegossip.com - Demian Aditya membuat kehebohan di media sosial ketika mengunggah foto kebersamaannya dengan Donald Trump KW. Tak pelak, beberapa netizen meminta Demian untuk tinggal di Amerika Serikat saja dan jangn kembali lagi ke Indonesia, negara asalnya.

 
Demian Aditya dan Donald Trump KW (Image:solopos.com)

Permintaan para netizen kepada Demian Aditya ini bukan tanpa alasan. Seperti diketahui, banyak orang di Indonesia yang ternyata kurang menghargai dan mencibir langkah Demian Adita ketika mencoba berkarya di Amerika Serikat. Tak heran jika banyak yang menyarankan agar Demian Aditya tetap bertahan dan berkarier di negara adi kuasa yang dipimpin oleh Donald Trump itu.

"Ngga usah balik lagi ke indo bang, di sana lebih di hargai karyanya, di indo cuman di bully," tulis seorang netizen. "elu yang pada ngehujat demian emangnya lu bisa kek dia yang bisa mengharumkan nama Indonesia di Luar Negeri? Bukannya bangga malah ngehujat!! Iya kalo lu para haters ada prestasi sampe ke luar negri kek demian, lah ini kagak ada sama sekali main hujat2an, sempurna banget hidup lu pada!!! Omong doang yang digedein," ujar yang lainnya.

Demian Aditya sendiri berpose dengan Donalr Trump KW setelah tampil di salah satu ajang pencarian bakat terbesar di Amerika, yakni 'America's Got Talent' beberapa waktu lalu. Netizen sempat heboh ketika tahu Demian Aditya menjadi peserta ajang ini, banyak yang mendukung langkahnya tapi banyak pula yang mencibir dan membully-nya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Yang Membuat Demian Aditya Diminta Untuk Tinggal di Amerika dan Jangan Pulang ke Indonesia!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772