Jumat, 28 Juli 2017

Makin Dekat, Benarkah Jessica Iskandar Pacaran Dengan Vishal Singh?

slidegossip.com - Kabar kedekatan artis Jessica Iskandar dengan aktor tampan asal India, Vishal Singh, semakin santer terdengar. Bahkan keduanya kini disebut-sebut telah memutuskan untuk berpacaran. Bahkan kepada media India, Vishal Singh diketahui telah membenarkan bahwa dirinya memang punya hubungan spesial dengan ibunda El Barack itu.

 
Jessica Iskandar dan Vishal Singh (Image:indowarta.com)

Vishal Singh sempat mengaku bahwa ia telah berpacaran dengan Jessica Iskandar. Vishal juga mengaku bahwa dirinya merasa sangat beruntung bisa memiliki Jessica Iskandar yang hatinya baik. Sebelumnya, kedua artis ini sering memperlihatkan tanda-tanda kedekatan mereka meskipun keduanya sama-sama masih merahasiakan status hubungannya. Namun kini dengan pengakuan Vishal Singh seolah membenarkan bahwa Jessica Iskandar telah membuka hatinya untuk aktor tampan pemain serial 'Gopi' tersebut.

Tapi sayangnya, Jessica Iskandar masih enggan memberikan pengakuan tentang status pacarannya dengan Vishal Singh. Beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar sempat mengaku kalau hubungannya dengan Vishal hanya sebatas teman dan belum ada sesuatu yang spesial di antara mereka.

Jessica Iskandar juga sempat menuturkan kalau anaknya, El Barack sempat cemburu ketika melihat kedekatannya dengan Vishal Singh. Mungkin karena itulah Jessica Iskandar masih belum berani menegaskan lagi tentang status kedekatannya dengan Vishal di depan publik. Tapi di balik itu semua, masih ada desas-desus yang menyebut kalau kedekatan Jessica Iskandar dan Vishal Singh hanyalah settingan belaka untuk mendongkrak nama Vishal Singh sekaligus menaikkan rating acara tv yang sama-sama mereka bintangi. Hingga saat ini, Jessica Iskandar belum memberikan pengakuannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Makin Dekat, Benarkah Jessica Iskandar Pacaran Dengan Vishal Singh?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772