Jumat, 28 Juli 2017

Cuma Dari Jualan Kue, Syahrini Bisa Dapat Rp 6 Milyar Dalam Sebulan!

slidegossip.com - Penyanyi cantik Syahrini kini tengah berbisnis kue seperti artis-artis lainnya. Membawa nama brand Bandung Princess Cake, Syahrini dikabarkan mampu menghasilkan miliaran rupiah dalam sebulan hanya dari usahanya berjualan kue ini.

 
Bandung Princess Cake Syahrini (Image:sidomi.com)

Usaha Bandung Princess Cake yang dijalankan Syahrini mampu menjual sebanyak 2.500 cake per-hari. Karena itulah, tak heran jika dalam sebulan bisnis kue milik Syahrini ini mampu meraup omset sampai Rp 6 miliar setiap bulannya.

Bisnis kue yang dijalankan Syahrini ini bahkan mendapat dukungan dari Walikota Bandung, Bapak Ridwan Kamil alias Kang Emil. Menurut Ridwan Kamil, bisnis kue Bandung Princess Cake ini bukanlah usaha yang main-main, karena dari bisnis ini, Syahrini telah membantu warga Bandung dengan membuka lapangan pekerjaan di Bandung Princess Cake yang berlokasi di Jalan Cihampelas, Bandung itu. Selain itu, tentu saja bisnis ini telah membantu menggerakkan roda perekonomian kota Bandung sebagai salah satu kota wisata di Indonesia.

"Sehari berarti mendapatkan Rp 200 juta. Kalau dikali sebulan, omsetnya sudah Rp 6 miliar," ungkap Ridwan Kamil saat mengunjungi toko Bandung Princess Cake di Jalan Cihampelas, Kota Bandung, Rabu (26/7/2017).

Sebagai walikota Bandung, Ridwan Kamil mengaku sangat mendukung bisnis yang dijalankan Syahrini tersebut. Apalagi bisnis kue milik Syahrini itu mengambil tempat di Jalan Cihampelas, Bandung, yang merupakan salah satu pusat destinasi wisata Belanja bagi para wisatawan di kota Bandung.

Syahrini sedikitnya telah mempekerjakan 100 orang karyawan di toko kue Bandung Princess Cake miliknya. Banyaknya pembeli yang datang untuk mencoba kue-kue yang ada di Bandung Princess Cake membuat Syahrini harus mempekerjakan karyawan sebanyak itu. Lalu berapa harga kue yang dijual di Bandung Princess Cake?

Untuk harga satu kue di Bandung Princess Cake dijual Rp. 85.000. Kue yang paing laris dan paling banyak dicari di toko ini adalah yang rasa cokelat dan double cheese. Kang Emil pun ditawarkan untuk mencicipi kue dengan dua rasa yang jadi favorit pembeli di Bandung Princess Cake itu. Dengan gaya manjanya yang khas, Syahrini pun meminta Kang Emil untuk mengomentari kue yang telah dicicipinya itu.

"Gimana Kang Emil kuenya, enak enggak? Ini kue favorit di sini," ucap Syahrini.

Ridwan Kamil pun mengakui kalau kue yang dijual di Bandung Princess Cake tersebut memang enak. Kuenya begitu lembut dan lapisan cokelatnya juga lumer ketika dicicipi. "Kuenya enak, saya enggak basa-basi nih. Saya sebenarnya enggak terlalu suka kue, soalnya biasanya giung (terlalu manis). Biasanya satu gigitan sudah enggak nambah kue lagi, tapi ini mah enak," ujar Kang Emil mengomentari positif tentang kue yang dijual Syahrini itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cuma Dari Jualan Kue, Syahrini Bisa Dapat Rp 6 Milyar Dalam Sebulan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772