Sabtu, 22 April 2017

Terapi Cuci Usus, Rahasia Terbaru Perut Langsing Syahrini Yang Tanpa Editan!

slidegossip.com - Artis cantik Syahrini belum lama ini mengungkapkan salah satu rahasia terbarunya bisa punya perut kecil dan ramping. Ternyata Syahrini baru saja melakukan terapi cuci usus untuk yang kedua kalinya. Meski Syahrini belum pernah mengalami gangguan yang serius pada ususnya, namun pelantun lagu 'Sesuatu' ini mengungkapkan kalau terapi cuci usus yang dijalaninya sangat penting dan bermanfaat untuk kesehatan tubuhnya.

 
Syahrini (foto:tribunnews.com)

"Setiap hari usus kita digunakan untuk saluran pembuangan kotoran. Saat saya konsultasi dengan dokter, disarankan agar cuci usus, karena terapi itu sangat baik," jelas Syahrini belum lama ini seperti dilansir dari poskotanews.com (3/3/2017).

Syahrini juga mengaku tidak mengalami kendala apapun ketika menjalani terapi cuci usus. Bahkan Syahrini ingin secara teratur melakukan teraoi cuci usus ini untuk menjaga kebersihan ususnya, serta mencegahnya dari penyakit kanker usus. Lalu bagaimana cara dan proses terapi cuci usus ini?

"Rasanya enak banget, pencernaan jadi fit. Prosesnya masukin alat selangnya ke belakang terus dikasih air untuk membersihkan bakteri-bakteri yang sangkut di dinding usus. Menurut dokter ini juga bisa mencegah kanker usus," papar Syahrini.

Dan manfaat yang paling penting untuk Syahrini setelah menjalani terapi cuci usus ini adalah perutnya menjadi lebih kecil, langsing dan tampak ramping. Hal ini dikarenakan setelah melakukan terapi tersebut, proses buang air besarnya menjadi lancar dan perutnya pun terasa lega. "Perut saya kecil dan langsing hehe..," ujar Syahrini sambil tertawa.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terapi Cuci Usus, Rahasia Terbaru Perut Langsing Syahrini Yang Tanpa Editan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772