Senin, 31 Juli 2017

Dicky SMASH Dikeroyok 4 Pria, Hesty Klepek-Klepek Ikut Terluka!

slidegossip.com - Salah satu personil boyband SMASH, Dicky M. Prasetya atau Dicky SMASH baru saja mengalami peristiwa tak mengenakkan. Dicky SMASH mengaku telah dikeroyok oleh empat orang pria yang tak dikenalnya pada Minggu dini hari, tanggal 30 Juli 2017. Dicky dan asistennya akhirnya melaporkan peristiwa tersebut ke kantor Polsek Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

 
Dicky SMASH dan asistennya dikeroyok 4 pria (Image:Instagram/lambe_turah)

Menurut berkas laporan yang diterima pihak kepolisian, peristiwa pengeroyokan dan pemukulan yang dilakukan terhadap Dicky SMASH terjadi di Lobby City Plaza Wisma Mulia, di jalan Jendral Gatot Subroto kav. 42, Jakarta pada hari Sabtu dini hari (29/7/2017) sekitar pukul 03.00 WIB. Akibat dari peristiwa pengeroyokan tersebut, Dicky SMASH menderita luka di sejumlah bagian tubuhnya, seperti bibir, dada dan bahu. Badannya juga terasa sakit akibat ditendang dan diseret oleh para pelaku.

Lebih parah dari Dicky SMASH, sang asisten yang bernama Senli mengalami luka di bagian mata, hidung dan bahunya. Dicky dan Senli juga telah melakukan visum di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta. Sementara laporannya masih diproses, Dicky dan Senli berharap agar pelakunya bisa segera ditemukan dan kasus tersebut bisa segera diselesaikan.

"Yang aku pengen semoga orangnya bisa ditemuin. Dan cepet ditindaklanjuti sama pihak yang berwajib," harap Dicky.

Sementara itu, artis cantik yang dikabarkan sedang dekat dengan Dicky SMASH, Hesty Klepek-Klepek juga mengalami luka akibat melerai perkelahian tersebut. Menurut Hesty, Dicky SMASH yang saat itu sedang melewati empat pria tersebut mendapat hinaan dan Dicky tak bisa terima. "Orang yang mukulin Dicky ngatain Dicky. Dicky nggak terima gitu. Iya aku lihat langsung," ungkap Hesty Klepek-Klepek seperti dilansir dari hot.detik.com (31/7/2017).

Hesty Klepek-Klepek yang juga berada di lokasi kejadian mencoba melerai pengeroyokan tersebut, namun sayangnya ia malah ikut terluka.  "Iya sempat pisahin. Aku juga kena cakar," tutur Hesty.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dicky SMASH Dikeroyok 4 Pria, Hesty Klepek-Klepek Ikut Terluka!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772